DPRD Kalsel Apresiasi Prestasi dan Inovasi Kotabaru di Usia ke-74

oleh -378 Dilihat
HARJAD KOTABARU-Wakil Ketua Komisi II DPRD Kalsel Muhammad Yani Helmi turut menghadiri puncak peringatan Hari Jadi ke-74 Kabupaten Kotabaru Tahun 2024 bersama Gubernur Kalsel H Sahbirin Noor dan Wakil Gubernur Kalsel H Muhidin di Siring Laut Kotabaru.(foto : humasdprd)

INIBERITA.id, KOTABARU- Wakil Ketua Komisi II DPRD Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel), Muhammad Yani Helmi karib disapa Paman Yani menyampaikan, apresiasinya terhadap sejumlah prestasi yang dicapai maupun inovasi dari Kabupaten Kotabaru di umurnya ke-74 tahun yang jatuh, pada Sabtu (1/6/2024) malam.

Apresiasi yang disampaikan Paman Yani itu saat menghadiri puncak peringatan Hari Jadi ke-74 Kabupaten Kotabaru Tahun 2024 bertempat di Siring Laut, Kotabaru.

Dengan mengangkat tema “Manjulang Manuntung Akan Amanah”.

Menurut Paman Yani, tema tersebut sangat tepat karena pentingnya menjaga amanah dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab pemerintahan serta mencerminkan komitmen pemerintahan daerah yang dipimpin oleh Bupati Kotabaru H Sayed Jafar Alaydrus.

Politisi Golkar ini juga memuji inovasi dan kreativitas yang diterapkan oleh Pemerintah Kabupaten Kotabaru dalam berbagai program dan kebijakan yang dijalankan. Hal ini termasuk penggunaan teknologi dan pendekatan baru dalam menghadapi tantangan pembangunan.

Dikesempatan itu, adik kandung Gubernur Kalsel H Sahbirin Noor ini menggarisbawahi pentingnya kolaborasi antara pemerintah daerah, DPRD dan masyarakat dalam mencapai tujuan pembangunan.

Baca Juga :   Kecam DK, Hendry Ch Bangun Tetap Ketua PWI Pusat

“Sinergi antara berbagai pihak dianggap kunci untuk mencapai keberhasilan yang berkelanjutan,”ujarnya.

Momentum perayaan hari jadi Bumi Saijaan ini juga sekaligus dilakukan peresmian air mancur menari di area wisata Siring Laut.

Peresmian fasilitas tambahan di wisata Siring Laut itu diresmikan oleh Gubernur Kalsel H Sahbirin Noor didampingi Wakil Gubernur Kalsel H Mudhidin, Wakil Ketua Komisi II DPRD Kalsel Muhammad Yani Helmi serta Bupati Kotabaru, H Sayed Jafar Alaydrus, Wakil Bupati dan Forkopimda Kotabaru.

Ditambahkan Paman Yani, pihaknya optimis terhadap masa depan Kabupaten Kotabaru, karena dengan semangat gotong royong dan kerja keras dari semua pihak, maka diyakininya Kotabaru dapat mencapai visinya menjadi daerah yang gemilang dan sejahtera.

“Semangat kerja keras dan kolaborasi terus dijaga,”tambahnya.

Di acara puncak peringatan Hari Jadi ke-74 Kabupaten Kotabaru Tahun 2024 ini turut dihadiri Sekretaris Komisi II DPRD Provinsi Kalsel, HM Iqbal Yudiannoor dan anggota Komisi IV DPRD Provinsi Kalsel, H Risdianto Haleng HB.(sop/iniberita)

No More Posts Available.

No more pages to load.