DPRD Terus Kawal Pembangunan Kabupaten Balangan

oleh -14 Dilihat

INIBERITA.id, BALANGAN- Wakil Ketua I DPRD Balangan Muhammad Ifdali, meminta anggota DPR- RI perwakilan Dapil 1Kalsel untuk memperjuangkan suara rakyat untuk membahas, agar mengawal pembangunan di Kabupaten Balangan, Kalimantan Selatan.

“Dalam pertemuan ini kami menemui Anggota DPR RI Perwakilan Dapil 1 Kalimantan Selatan Syaifullah Tamliha, untuk membahas pembangunan Balangan ke depan,”ungkal Ifdali, di Paringin. Senin (23/1/23).

Dalam pertemuan tersebut ujarnya, pihaknya sendiri membahas berbagai sektor yang menjadi usulan untuk kesejahteraan dan kemajuan daerah.

Selain itu, ia juga berkoordinasi mengenai anggaran biaya, dari dana pusat untuk pembangunan di Kabupaten Balangan.

Ifdali berharap, dengan pertemuan bersama, dengan kader senior PPP tersebut dapat menyerap segala aspirasi daripada warga masyarakat “Bumi Sanggam”.

“Alhamdulillah dengan adanya koordinasi ini mudah-mudahan nantinya beliau juga dapat  memperjuangkan hal tersebut,”ukarnya, berharapnya.

Ifdal menambahkan, dengan anggaran yang cukup besar di tahun 2023 ini, penataan kota serta pembangunan infrastruktur yang ada, di desa-desa berjalan dengan baik, sesuai dengan visi misi Bupati Balangan, yaitu membangun desa menata kota.

Baca Juga :   Polres Balangan Sita 1000 Butir Obat Karisoprodol

Perlu diketahuinya, pada kunjungan kerjanya tersebut, Ifdali juga menyambangi DPRD Kota Tangerang dan DPRD DKI Jakarta untuk berkoordinasi terkait, dengan perencanaan atau pengawasan anggaran kegiatan APBD tahun 2023.(wan/iniberita)

No More Posts Available.

No more pages to load.