Tak Rela Diputus, Wanita di Banjarmasin Dibakar Mantan Pacarnya. M Isro : Saya pinta Polisi Segera Tangkap Pelaku

oleh -38 Dilihat
Nasyida (27) harus menjalani perawatan akibat luka bakar yang dideritanya

INIBERITA.id, BANJARMASIN – Nasib naas menimpa Nasyida, 27 tahun, wajah dan sebagian badannya mengalami luka akibat di sulut api mantan pacarnya menggunakan Bahan Bakar Minyak (BBM), Minggu (21/1/2023).

Akibatnya, warga Kuin, Alalak Selatan ini harus mendapat perawatan intensif di Rumah Sakit Ulin Banjarmasin akibat luka bakar yang dideritanya. Meski sudah ditangani pihak rumah sakit, Nasyida mengalami  syok berat.

Sang kakak Muhammad Isro menjelaskan,  kronologi yang menimpa adiknya tersebut. Kejadian bermula usai Nasyida pulang kerja di salah satu tempat hiburan malam di Banjarmasin, Minggu pagi (22/1/2023), sekitar pukul 3 dini hari.

Terduga pelaku, inisial U, warga Teluk Tiram, yang merupakan mantan pacar adiknya, secara tiba-tiba menyiramkan BBM ke badan sang adik, kemudian menyulut nya dengan api. Akibatnya, wajah dan sebagian badan mengalami luka bakar.

Meski tidak mengetahui lebih jelas penyebabnya, Isro menuding, pelaku tidak terima diputuskan cintanya olah sang adik.

“Menurut keterangan adik saya, pelakunya mantan pacarnya. Saat bertemu ketika hendak pulang setelah bekerja, tiba-tiba saja pelaku langsung menyiram dengan BBM dan membakar adik saya. Saat ini adik saya masih dirawat di rumah sakit,” ucap Muhammad Isro.

Baca Juga :   Anang Gobang Ditemukan Tewas Tenggelam, Gegerkan Warga Sungai Andai

Atas kejadian ini, sambung Isro, pihaknya sudah melaporkan pembakaran adiknya ini ke Polresta Banjarmasin.

“Sudah saya laporkan kepihak kepolisian. Saya minta kepolisian secepatnya mencari dan menangkap  pelaku yang telah membuat adik saya mengalami luka bakar dan dirawat di rumah sakit,” tegas dan pinta Isro.(sin/iniberita)

No More Posts Available.

No more pages to load.