Ibnu Sina Buka Musorkot KONI Banjarmasin

oleh -11 Dilihat
Teks foto. KONI Banjarmasin gelar Musorkot.

INIBERITA.id, BANJARMASIN- Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina membuka Musyawarah Olahraga Kota (Musorkot) Tahun 2023, digelar Komite Olahraga Nasional (KONI) Banjarmasin, di Hotel Aria Barito Banjarmasin, Senin (23/1/23).

Dalam sambutannya Ibnu Sina berpesan, agar siapapun yang terpilih nantinya dapat memberikan dampak positif terhadap perkembangan olahraga di Kota Banjarmasin.

“Mudah-mudahan dikepeungurasan yang akan datang, KONI Banjarmasin bisa lebih baik lagi,”ujarnya.

Selain memilih ketua umum, Musorkot kali ini juga membahas penyampaian laporan pertanggungjawaban periode sebelumnya.

“Mudahan-mudahan laporan pertanggung jawaban bisa diterima, dan sebagai bahan evaluasi untuk kepengurusan empat tahun ke depan,”katanya.

Ketahui, Musorkot ini salah satu agenda yang menjadi pokok bahasan, adalah menentukan Ketua Umum KONI periode 2023-2027.

Berdasarkan informasi yang dihimpun media iniberita.id ada tiga nama kandidat untuk meramikan bursa pencalonan itu, antara lain adalah Hermansyah, Totok Agus Daryanto, serta  Muridi.

Ketiga kandidat ini dinilai, sudah memenuhi persyaratan, sehingga bisa melanjutkan, menjadi bakal calon Ketum KONI Banjarmasin pada Musyawarah Kota mendatang.

Dari ketiga kandidat tersebut, Hermansyah menyerahkan 38 dukungan, Totok Agus menyerahkan 2 dukungan, sedangkan Muridi menyerahkan 1 dukungan.(yan/iniberita)

Baca Juga :   Jaringan Kabel Kota Semrawut, Dampak Tak Miliki Peraturan Secara Spesifik

No More Posts Available.

No more pages to load.