Gubernur Kalsel Memimpin Pertemuan Coffe Morning

oleh -29 Dilihat
(Foto Istimewa). Gubernur Kalel H Sahbirin Noor saat Memimpin Pertemuan Coffe Morning, para pejabat di lingkup Pemprov Kalsel.

INIBERITA. id, BANJARBARU- Gubernur Kalsel H Sahbirin Noor memimpin, pertemuan coffe morning bersama jajaran Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Lingkup Pemprov Kalsel, di Aula Abrani Sulaiman.

Dalam pertemuan turut juga hadir, Sekretaris Daerah Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kalsel Roy Rizali Anwar dan para Asisten, coffe morning itu disampaikan, sejumlah isu, progress pelaksanaan pembangunan.

Serta, progres berbagai program yang dilaksanakan di tahun 2022, seperti pelaksanaan MTQ Tingkat Nasional, permasalahan PMK pada hewan ternak, peningkatan nilai SAKIP serta permasalahan rencana penghapusan, tenaga honorer di instansi pemerintah.

Gubernur Kalsel atau akrab dipanggil Paman Birin menegaskan, agar para kepala SKPD untuk bekerja sungguh-sungguh, mewujudkan visi-misi Kalsel Maju yang telah ditetapkan.

Selanjutnya, terkait rencana penghapusan tenaga honorer tahun 2023, Plt Kepala BKD Kalsel Syamsir Rahman diminta, kepada SKPD untuk mendata tenaga honorer, mulai dari jenis pekerjaan, lama bekerja serta sumber anggaran untuk gaji honorer

Beliau meminta data tersebut, dapat diserahkan paling lambat Rabu (8/6/22), selanjutnya akan diverifikasi oleh BKD, Biro Organisasi, dan Biro Hukum.

Baca Juga :   Jelang Porwanas Malang, SIWO PWI Kalsel Gelar Seleksi Futsal

Selanjutnya pihaknya juga akan rapat, dengan DPRD Kalsel terkait tenaga honorer di Pemprov Kalsel.

Kemudian terkait masus PMK pada hewan, Kepala Dinas Perkebunan dan Peternakan, drh Suparmi melaporkan, dari 185 ekor yang terenveksi 147 sembuh, 5 ekor mati dan sisanya masih dalam proses penyembuhan.(iniberita/humas bergerak)