Gubernur Kalsel Sahbirin Noor Tinjau Lokasi Robohnya Bangunan Toko Swalayan di Gambut

oleh -39 Dilihat
foto istimewa. Paman Birin saat meninjau kelokasi untuk meminta penjelasan dari aparat dan melihat langsung mengavakuasi para korban

INIBERITA.id, BANJARMASIN- Gubernur Kalsel H Sahbirin Noor meninjau lokasi robohnya bangunan, toko swalayan yang berada di Kecamatan Gambut, pada dini hari Selasa (19/4/22).

Kedatangan Gubernur Kalsel yang dikenal masyarakat banua Paman Birin ini, ingin melihat dari dekat proses evakuasi dan penyelamatan korban robohnya bangunan tingkat tiga itu.

Tiba di lokasi sekira pukul 00.30 Wita, Beliau juga mendengarkan penjelasan, dari aparat keamanan dan relawan dalam upaya pencarian korban yang masih belum ditemukan.

Dihadapan warga dan keluarga korban yang belum ditemukan, Beliau juga berharap dan mendoakan agar tim baik itu dari BPBD Kalsel, SAR, aparat keamanan serta relawan bisa secepatnya bisa menemukan.

Beliau meminta kepada stakeholder di Pemprov Kalsel, baik itu Dinas Sosial dan BPBD Kalsel bertindak cepat dan tanggap dengan memberikan bantuan pelayanan pencarian korban maupun penyampaian informasi kepada keluarga korban. (ridho/iniberita).