Gubernur Sahbirin Noor Buka Latsar CPNS

oleh -190 Dilihat
(Foto Istimewa) Gubernur Kalsel H Sahbirin Noor buka Latsar CPNS di Aula BPSDMD Pemprov Kalsel.

INIBERITA.id, BANJARBARU- Gubernur Kalsel H Sahbirin Noor buka Pelatihan Dasar (Latsar) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) golongan III dan II,di lingkup Pemerintah Provinsi dan Kabupaten Kota se- Kalimantan Selatan, di Aula BPSDMD Jalan Panglima Batur Timur Banjarbaru.

Latsar ini diikuti sebanyak 397 peserta, berasal dari 323 peserta golongan III dan 32 golongan II, lingkup Provinsi Kalsel, ditambah sebanyak 34 golongan III dan 8 golongan II, dari Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS).

Gubernur Kalsel H Sahbirin Noor mengatakan, latsar ini agar menjadi ASN lebih profesional, memiliki loyalitas yang tinggi, disiplin dan memiliki integritas.

Menurut Paman Birin, dengan kemampuan prima, maka dapat melayani masyarakat, dengan sepenuh hati dikarenakan tugas, selanjutnya para Aparatur Sipil Negara (ASN), adalah memberikan pelayanan terbaik, terhadap masyarakat.

“Saya menekankan, para CPNS wajib mengetahui tugasnya, jangan sampai tidak memahami relevansi kerjanya, dengan arah pembangunan daerah dan visi misi kepala daerah,”katanya.

Di sisi lain tegas Paman Birin, pihaknya berpesan kepada seluruh CPNS untuk menciptakan suasana yang nyaman, di lingkungan kerja masing-masing.

Baca Juga :   Jelang Porwanas, Atlet Biliar Siwo Kalsel Uji Coba Ke Pulau Dewata

Sementara itu, Kepala Badan Pengembangan Sumberdaya Manusia Daerah (BPSDMD) Provinsi Kalsel Mujiyat mengungkapkan, pelatihan ini dilaksanakan selama dua haru, dari tanggal 14 Februari hingga 8 Juni 2022. (benk/iniberita).