H Lutfi Serahkan Berkas Pencalonan Ketua PWI, Kepanitia Konferda PWI Kalsel

oleh -23 Dilihat
Foto.Ketua Panitia Konferda PWI Kalsel KiKi Arianzah menerima berkas calon Ketua PWI Kalsel HM lutfi Darlan

INIBERITA.id, BANJARMASIN- H Muhammad Lutfi Darlan bakal calon Ketua PWI Kalsel periode 2022-2027. Senin siang (18/7/22) bersama pendukungnya, datang Kantor Persatuan Wartawan Indonesia Kalimantan Selatan, di Jalan Benua Anyar Banjarmasin Timur untuk menyerahkan berkas pencalonan Ketua PWI Kalsel, kepada pihak Panitia Konferensi Kerja dan Konferensi Daerah (Konferda) PWI Kalsel.

Pencalonan HM Lutfi Darlan ini, akan bersaing dengan sang petahnana yaitu Ketua PWI Kalsel Zainal Helmie yang masih aktif saat ini dan berkas yang diserahkan sudah diterima, oleh Ketua Kiki Arianzah didampingi Bambang Santoso (Humas), Didin Ariyadi (anggota) Panitia Konferda PWI Kalsel.

Menurut HM Lutfi Darlan salah seorang pemilik Kalselpos berharap, pelaksanaan pemilihan nanti berjalan lancar, demokratis, jujur dan transparan, selain itu, sesuai visi dan misi pada pencalonan ketua PWI yang diinginkannya.

Berbuat lebih baik lagi, demi kemajuan organisasi serta profesi jurnalis, bisa lebih porsi positif yang menjadi harapan bersama, sejauh ini memang kepengurusan sudah cukup baik, hanya saja peran sekretariat bisa lebih optimal lagi kedepan

Baca Juga :   Polda Kalsel Gandeng Tokoh Masyarakat Cegah Bibit Intoleransi dan Radikal di Masyarakat

“Kami ingin fungsi gedung atau sekretariat bersama ini, bisa dimaksimalkan oleh kawan kawan sejawat, “ujarnya H Lutfi panggilannya.

Kemudian ujar H Lutfi, untuk kegiatan lainnya, memang perlu ditingkatkan, bahkan jika memungkinkan diadakan salat Jum’at tiap sepekan, sekali termasuk rekan rekan wartawan yang meliput berita dilapangan, bisa sesering mungkin mengunjungi kantor PWI, demi menjalin keakraban sesama kawan satu profesi.

“Banyak hal yang perlu ditingkatkan dari hal sederhana guna mewujudkan PWI semakin baik, ” ujarnya berharap.

Terakhir katanya, kepada rekan rekan wartawan maupun petinggi media, agar bisa menjaga stabilitas keamanan, kesejukan dan kenyamanan, meski ditengah perbedaan, tentu komunikasi tetaplah terjalin positif.

Sementara itu, Ketua Panitia Konferda PWI Kalsel Kiki Arianzah menjelaskan, berdasarkan hasil verifikasi berkas bakal calon Ketua PWI Kalsel H Muhammad Lutfi Darlan lengkap.

“Hasil cek dan ricek berkas dari Lutfi Dahlan sudah lengkap, nanti akan verifikasi detail apakah nanti sesuai persyaratan. Dalam hal ini masih ada waktu lagi memperbaiki berkas hingga tanggal penutupan 28 Juli 2022,”jelasnya.

Baca Juga :   Skor 1-0, Bola Banua Juarai Sepakbola Legenda 2022

Selanjutnya, ujar Kiki GM Duta TV, pihaknya juga masih membuka peluang para calon baru, selain Lutfi Darlan dan Zainal Helmie, dimana masih waktu pengambilan formulir dan menyerahkan berkas, hingga 10 hari ke depan.

“Kalau masih ada calon lain kami sebagai pantia masih menerimanya, sebab waktunya masih tersisa 10 hari kedepan lagi sebelum ditutup Kamis 28 Juli 2022 nanti,”ujarnya.(benk/iniberita)

No More Posts Available.

No more pages to load.