Hari Anak Nasional, Erly Satriana Besuk Pasien Anak di RSUD

oleh -34 Dilihat
Foto. Anggota DPRD Balangan Erly Satriana saat membesuk pasien anak di RSUD Balangan.

INIBERITA.id, BALANGAN- Peringatan Hari Anak Nasional tahun 2022 di Kabupaten Balangan, anggota DPRD Balangan Erly Satriana membesuk pasien anak dan balita yang sedang di rawat di RSUD, hal ini sebagai wujdu kepedulian terhadap warganya.

“Pada ruang anak pertama yang saya kunjungi, banyak balita dan anak yang dirawat dengan rata-rata gejalanya yaitu sesak nafas,” kata politisi senior PAN tersebut kepada media, di Paringin. Senin (25/7/22).

Ditegaskannya, walau disaat melaksanakan kegiatanitu, dirinya selalu menyempatkan diri untuk berbincang dengan para warga, kali ini dalam rangka memperingati Hari Anak Nasional, dia menjenguk dan memberikan semangat kepada para pasien anak.

Mereka menilai kinerja para dokter dan perawat di RSUD Balangan, sangat intensif dalam merawat para pasien-pasien, di rumah sakit terutama kepada pasien anak.

“Semoga para petugas selalu diberikan kesabaran dalam menghadapi para pasien, terutama pasien anak yang kadang sangat rewel dengan berbagai macam tingkah yang mereka miliki,” tegasnya.

Menurut Erly, anak-anak adalah titipan Allah, melalui setiap orang tua, maka dia sebagai manusia ciptaan Allah, harus mengasihi serta melindungi mereka, selanjutnya, kepada para perawat terus tetap semangat dalam merawat pasien anak tersebut, hingga akhirnya mereka dapat kembali bermain dan ceria lagi bersama teman-temannya.

Baca Juga :   PWI Balangan Gelar Pelatihan Jurnalistik Untuk Pelajar Mahasiswa

“Terus semangat kepada para perawat, semoga anak-anak yang dirawat ini semuanya cepat sembuh kembali, agar para orang tua tidak sedih lagi dan si anak dapat kembali ceria bermain bersama teman-temannya,”ujarnya. (wan/iniberita)

No More Posts Available.

No more pages to load.