Hari Bakti Adhyaksa, Kejari Balangan Ziarah Ke Taman Makam Pahlawan

oleh -19 Dilihat
Foto. Jajaran Kejari Balangan saat menggelar upacara ziarah ke Taman Makam Pahlawan (TMP) di Kecamatan Juai, Kabupaten Balangan dalam rangka Hari Bakti Adhyaksa dan HUT Ikatan Adhyaksa Dharmakarini tahun 2022.

‏INIBERITA.id, BALANGAN-
Jajaran Kejaksaan Negeri (Kejari) Balangan menggelar upacara ziarah ke Taman Makam Pahlawan (TMP), dalam rangka Hari Bakti Adhyaksa ke-62 dan HUT ke-22 Ikatan Adhyaksa Dharmakarini.

“Kegiatan ini kami lakukan dalam rangka Hari Bakti Adhyaksa dan IAD tahun 2022, pada hari ini kami seluruh jajaran melaksanakan ziarah ke makam pahlawan di Kecamatan Juai, Kabupaten Balangan,” kata Kajari Balangan La Kanna kepada awak media, Kamis(21/7/22).

Dia menyebutkan, hal tersebut bertujuan agar para generasi muda dan penerus kejaksaan tetap mengingat dan menghormati serta menghargai para pahlawan sebagai kusuma bangsa.

Selain itu, pihaknya berharap untuk taman makam pahlawan di Balangan dapat diperbagus dan diperluas lagi karena untuk kegiatan besar lainnya tidak akan menampung orang yang banyak.

Diketahui, Kejaksaan Negeri (Kejari) Balangan sendiri menggelar sejumlah rangkaian kegiatan pada peringatan HBA ke-62 di antaranya bakti sosial ke panti asuhan, anjangsana ke pensiunan honor kejaksaan dan mengunjungi taman makam pahlawan.

Dia menambahkan, selain bakti sosial Kejari Balangan juga menggelar sejumlah lomba yaitu karya tulis ilmiah oleh para pelajar dengan tema rehabilitasi narkotika dan restorative justice, jalan santai, tarik tambang, tenis meja, domino dan karaoke.

Baca Juga :   Polda Kalsel Gandeng Tokoh Masyarakat Cegah Bibit Intoleransi dan Radikal di Masyarakat

“Kami sangat bersyukur, tahun ini diberikan keleluasaan untuk melaksanakan secara mandiri kegiatan ini dengan tetap menerapkan protokol kesehatan karena pandemi belum berakhir, sehingga kegiatan yang kita lakukan sifatnya internal,”ujarnya.(wan/iniberita)

No More Posts Available.

No more pages to load.