Harjad Ke- 21,Pemkab Balangan Terus Matangkan Persiapan 

oleh -1404 Dilihat
Teks foto. Pemkab Balangan saat mengadakan rapat persiapan hari jadi.

INIBERITA.id, BALANGAN-Pemerintah Kabupaten Balangan terus mematangkan persiapan untuk kelancaran acara hari jadi yang ke-21 yang digelar pada 24-29 April 2024 nanti.

“Kami terus melakukan koordinasi untuk menyiapkan kegiatan pelaksanaan hari jadi mulai dari waktu, tempat serta rangkaian acara pada puncak perayaan nanti,” kata Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra Setda Balangan Gazali Al Fatah di Balangan, Kamis (18/4/2014).

Gazali menuturkan, nantinya puncak peringatan hari jadi Kabupaten Balangan tahun 2024 ini akan dilaksanakan pada Senin (29/4) di Halaman Kantor Bupati Balangan.

Untuk rangkaian hari jadi tersebut, ada berbagai agenda di antaranya Balangan Expo yang digelar selama enam hari dari 24-29 April 2024 di Tugu Maritam.

Sedangkan untuk menghibur masyarakat Balangan dan sekitarnya, Pemkab Balangan menghadirkan artis papan atas, sepertu Ifan Seventeen, Putri Ariyani dan penyanyi dangdut terkenal.

Ditambahkannya, sebelum pelaksanaan hari jadi, pihaknya juga telah menginstruksikan, kepada setiap Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) untuk dapat melakukan giat kebersihan, di lingkungan dinas masing-masing serta memasang umbul-umbul.

Baca Juga :   Pemkab Balangan Terus Kembangan Pariwisata Alam

“Semoga melalui koordinasi yang telah dilakukan ini seluruh kegiatan yang sudah disiapkan bisa berjalan sesuai dengan rencana yang telah disusun,”ujar Gazali berharap.

Sementara itu, Kepala Bagian Tata Pemerintahan Setda Balangan Andi Firmansyah mengatakan, untuk persiapan dari seluruh rangkaian hari jadi Kabupaten Balangan, telah rampung hingga 90 persen.

“Untuk persiapan secara keseluruhan sendiri telah rampung hingga 90 persen lebih, yaitu baik dari tenda, susunan acara, maupun teknis lainnya telah rampung,” kata Andi.(iwn/iniberita).

No More Posts Available.

No more pages to load.