Inspektorat Balangan Menggelar Halal Bihalal Untuk Pererat Silaturahmi

oleh -556 Dilihat
Teks foto. Penyerahan cendera mata oleh Inspektur Balangan, Urai Nur Iskandar kepada salah satu pegawai Inspektorat Balangan.

INIBERITA.id, BALANGAN- Dalam mempererat tali silaturahmi antar pegawai, Inspektorat Kabupaten Balangan menggelar halalbihalal untuk pererat silaturahmi, di Meeting Room Ar-Raudah Waterpark dan Resto, Kecamatan Paringin, Rabu (17/4/2024).

Pimpinan Inspektur Balangan Urai Nur Iskansar mengatakan, acara halal bihalal ini, merupakan momen yang sangat baik untuk saling bertemu satu sama lain.

“Kalau biasanya bertemunya dalam rangka pekerjaan, bertemu sesama tim, hari ini halalbihalal untuk tatap muka dengan semuanya,” katanya.

Pada kesempatan tersebut, Urai juga mengungkapkan, permohonan maaf lahir batinnya, kepada seluruh pegawai ASN maupun non ASN, di lingkup Inspektorat Balangan.

Diapun berharap, momen halalbihalal seperti ini, bisa tetap terjaga, sehingga dapat menciptakan suasana kerja yang kekeluargaan.

Dalam acara ini, dilanjutkan dengan penyampaian pesan dan kesan, dari pegawai purna dan pindah tugas, sekaligus penyerahan cendera mata.(iwn/iniberita).

Baca Juga :   Pemkab Balangan Terus Kembangan Pariwisata Alam

No More Posts Available.

No more pages to load.