HUT ke-21, Pengurus Kader Demokrat Banjarmasin Bagi Paket Sembako ke Panti Asuhan

oleh -19 Dilihat
Foto. Ketua DPC Partai Demokrat Kota Banjarmasin Eddy Junaidi saat melakukan pemotongan nasi tumpeng bersama pengurus lainnya.

INIBERITA.id, BANJARMASIN-
Dalam rangka memperingati HUT Partai Demokrat ke-21, pengurus Dewan Pimpinan Cabang bersama para kader Partai Demokrat kota Banjarmasin, bagi-bagi sebanyak 1.200 paket sembako ke panti asuhan.

Sebelumnya, para pengurus dan kader Partai Demokrat, melaksanakan acara syukuran dengan melakukan memotong nasi tumpeng, sekaligus mendoakan untuk Prof DR Susilo Bambang Yudhoyono ke-73, di kantor DPC Partai Demokrat kota Banjarmasin, di Jalan Sultan Adam. Jumat (9/9/22).

Ketua DPC Partai Demokrat Banjarmasin Eddy Junaidi mengatakan, acara syukuran ini merupakan wujud kebahagiaan kami atas ulang tahun Partai Demokrat ke-21, sekaligus bertepatan dengan ulang tahun pendiri Partai Demokrat Prof. DR. Susilo Bambang Yudhoyono ke-73.

“Semoga Bapak Susilo Bambang Yudhoyono senantiasa diberi kesehatan dan keberkahan. Semoga partai Demokrat jaya, maju, terus berkoalisi dengan rakyat dan tetap konsisten bersama rakyat memperjuangkan perubahan dan perbaikan,”kata anggota DPRD Kota Banjarmasin ini.Dijelaskan Eddy panggilan akrabnya, adapun rangkaian acara HUT Partai Demokrat ke-21, pihaknya menggelar sejumlah kegiatan seperti aksi donor darah, baksti sosial dengan membagikan dan syukuran.

Baca Juga :   Habib Banua Laksanakan Sosialisasi Empat Pilar Kebangsaan

“Pada hari ini juga kita melaksanakan bakti sosial yaitu pembagian 1200 paket sembako untuk masyarakat, semoga dengan diadakannya acara ini bisa bermanfaat bagi masyarakat bersama kita kuat, bersatu kita bangkit,”jelasnya.(benk/iniberita)

No More Posts Available.

No more pages to load.