ISORI Balangan Akan Tingkatkan Prestasi Olahraga Bumi Sanggam

oleh -21 Dilihat
Ketua ISORI Balangan Ahmad Juliansyah menerima bendara menandakan sudah dilantik

INIBERITA.id, BALANGAN- Ikatan Sarjana Olahraga Indonesia (ISORI) Kabupaten Balangan masa bakti 2021-2025, ke depan akan meningkatkan prestasi olahraga di Bumi Sanggam, melalui mutu olahraga dengan berbagai ilmu pengetahuan serta teknologi.

“Ada tiga komponen yang menjadi sasaran kami yaitu, olahraga pendidikan, olahraga prestasi dan olahraga rekreasi,” kata Ketua ISORI Balangan Ahmad Juliansyah, kepada media. Jum’at (1/4/22).

Menurut Ahmad Juliansyah, Kabupaten Balangan sendiri masih dalam tahapan pembinaan, dengan dibentuknya ISORI ini ia berharap peran dari sarjana olahraga lebih diberdayakan dalam peningkatan prestasi daerah.

Namun sebutnya, terlepas dari harapan tersebut semuanya perlu sinergitas dan kolaborasi dari berbagai kalangan pemerhati olahraga di Kabupaten Balangan termasuk pemerintah daerah.

“Kami berharap olahraga pendidikan, prestasi dan rekreasi bisa lebih ditingkatkan melalui kerjasama dibidangnya dan tentunya tidak terlepas dari induk organisasi yang menangani seperti KONI, FORMI dan lainnya,”ujarnya berharap.

Sementara itu, Bupati Balangan Abdul Hadi, dalam sambutannya mengtakan, ucapkan selamat kepada para pengurus ISORI Kabupaten Balangan, masa bakti 2021-2025 yang telah dipercayai untuk mengemban amanah organisasi, semoga kepercayaan itu, menambah semangat saudara untuk terus berkarya dan berinovasi, dalam rangka memberikan yang terbaik bagi Balangan.

Baca Juga :   Kasdim Harapkan, Dialog FKUB Jadi Wadah Untuk Komunikasi dan Koordinasi

Para pengurus baru diberi Amanah, menjalankan tanggung jawab yang besar, yaitu mengembangkan kiprah dan peran sarjana olahraga, khususnya untuk kemajuan Bumi Sanggam ini.

“Kami berpesan tetapkan visi-misi dan program kerja yang sebaik-baiknya, jika dilaksanakan dengan sungguh-sungguh dan mampu membuktikan, bahwa beradaan organisasi ini, turut berperan bagi perkembangan dan kemajuan Balangan,”katanya.(wan/iniberita).