Perwosi Kalsel Seleksi Atlet Guna Ikuti Kejurnas

oleh -27 Dilihat
Foto. Atlet senam kreasi Kalsel mulai ikuti seleksi untuk hadapi Kejurnas Perwosi akhir tahun 2022.

INIBERITA.id, BANJARMASIN – Persatuan Wanita Olahraga Seluruh Indonesia (Perwosi) Kalsel menggelar seleksi atlet persiapan menuju perlombaan Perwosi tingkat nasional yang berlangsung di Aula Dispersip Kalsel. Senin, (15/10/2022).

Event nasional tersebut akan dilaksanakan pada awal Desember 2022 mendatang. Adapun seleksi ini diikuti beberapa daerah dari kabupaten/kota di Kalsel yakni Banjarmasin, Kabupaten Banjar dan Kotabaru.

“Tim yang ikut merupakan kepengurusan yang aktif di Perwosi,” ujar Ketua Perwosi Kalsel, Herita Warni.

Sedangkan daerah lain yang tidak ikut karena terkendala kepengurusan yang belum punya SK dan masa kepengurusan yang sudah habis dan belum diperbaharui. Dirinya pun meminta segera dibenahi kepengurusan di tersebut supaya kegiatan bisa terlaksana dan berjalan dengan baik pula.

Adapun untuk penilaian seleksi melalui lomba cipta senam kreasi ini baik dari kriteria, musik dan waktunya telah ditentukan oleh Perwosi pusat. “Jadi mereka hanya mengkreasikan dan menciptakan gerakannya sebagus mungkin,” ungkapnya.

Sementara itu, Plt Kepala Bidang Pembudayaan Olahraga sekaligus Kasi Pengembangan Olahraga Rekreasi, Tradisional dan Layanan Khusus Dispora Kalsel,Budiono menyampaikan dukungannya agar Perwosi Kalsel dapat meraih hasil yang maksimal pada event nasional yang digelar akhir tahun ini.

Baca Juga :   PWI Kalsel-Teng Sepakat Juara III Bersama Cabor Esport Ganda

“Kita siap mendukung baik itu di event di tingkat lokal maupun nasional,” ujarnya. (yan/iniberita)

No More Posts Available.

No more pages to load.