Jelang PAW Kades Galumbang, Kecamatan Juai Gelar Rakor

oleh -20 Dilihat
Foto. Pihak Kecamatan Juai saat menggelar rapat koordinasi terkait pemilihan pengganti antar waktu (PAW) Kepala Desa Galumbang di Aula Kecamatan Juai.

INIBERITA.id, BALANGAN- Jelang penggantian antar waktu (PAW) Kepala Desa(Kades) Galumbang, Kecamatan Juai menggelar rapat koordinasi (Rakor), sekaligus melaksanakan penjaringan aparat desa di Aula setempat.

“Kami sangat berharap PAW kepala desa di Galumbang ini berjalan dengan lancar, aman dan tertib untuk kemajuan pembangunan desa setempat,” kata Camat Juai Nanang Edward, di Paringin. Selasa (4/10/22).

Selain itu, ungkap Edward, pihaknya juga memberikan arahan, khusus kepada panitia untuk mensosialisasikan tahapan pelaksanaan PAW, agar nantinya sesuai dengan peraturan bupati nomor 102 tahun 2017 tentang petunjuk teknis pemilihan kepala desa antar waktu.

Sementara itu, Pjs Danramil Juai Kapten Cba Virgo Eviryansyah menambahkan, pada rakor ini pihaknya akan menjamin, pada pelaksanaan pemilihan PAW kepala desa, agar tetap kondusif.

“Pada pelaksanaan kegiatan nanti kami berusaha selalu menjamin dan menciptakan situasi agar terus damai, kondusif dan aman,” ujar Virgo menambahkan.

Diketahui, pada rakor tersebut, di antaranya membahas pembentukan panitia PAW Kepala Desa Galumbang, pada tanggal 6 Oktober 2022 nanti dan melaksanakan proses penjaringan atau pendaftaran bakal calon kepala desa pada 17-26 Oktober 2022.(wan/iniberita)

Baca Juga :   Amin Terpilih Wakili Balangan Jadi Nanang Berbakat Kalsel

No More Posts Available.

No more pages to load.