Kakak Korban Minta Polisi Segera Tangkap Pelaku Pembakaran

oleh -20 Dilihat
Teks foto. Nasyida korban dibakar mantan pacar dirawat di RSUD Ulin Banjarmasin.

INIBERITA.id, BANJARMASIN-  Keluarga korban kasus pembakaran tubuh Nasyida (27), warga Alalak Selatan Banjarmasin Utara, meminta pihak kepolisian segera menangkap pelaku dan diproses secara hukum.

Sebelumnya, Nasyida dengan sengaja dibakar pelaku, yang diduga mantan pacarnya berinisial U pada minggu (21/1/2023) sekitar pukul 3 pagi di halaman parkir salah satu Tempat Hiburan Malam (THM) di kawasan Banjarmasin Timur.

“Kami mewakili keluarga mudah-mudahan kepolisian bisa seceparnya menangkap pelaku membakar tubuh adiknya itu dan dihukum seberat-beratnya,”tegas kakak korban, Muhammad Isro, kepada iniberita.id, Selasa (24/1/23).

M Isro mengatakan, akibat disiram dengan BBM kemudian disulut dengan api, sehingga adiknya mengalami luka bakar, mulai wajah sampai tubuh, sekarang dirawat secara intensif di RSUD Ulun Banjarmasin.

Menurut Isro, kalau melihat kejadian ini, merupakan kasus penganiayaan besar dan berencana untuk melukai korban, terbukti pelaku sudah membawa BBM sekaligus ingin membakarnya.

“Saya sudah melaporkan ke Polresta Banjarmasin atas kejadian naas yang menimpa adik saya ini, semoga polisi segera mengambil tindakan penangkapan.

Isro menegaskan, pihak keluarga tidak menerima perbuatan pelaku. Sebab, membuat adiknya mengalami cacat pada wajah dan sebagian badannya.

Baca Juga :   Tak Merawat Ditegur, Kapolres Lakukan Pemeriksaan Senpi Anggota dan Kendaraan Dinas

“Saya minta pihak kepolisian secepatnya mencari dan menangkap pelaku untuk dimintai pertanggungjawabannya. Apalagi perbuatan keji pelaku membuat adik saya cacat, terutama pada bagian wajah,”ujarnya.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polresta Banjarmasin, Kompol Thomas Afrian, membenarkan akan adanya kejadian tersebut.

“Benar, pada tanggal dan di lokasi tersebut, ada tindak pidana penganiayaan terhadap korban atas nama Nasyida,” kata Kasat Reskrim.

Kompol Thomas mengucapkan, untuk saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan terhadap kasus tersebut.

“Saat ini kita masih melakukan penyelidikan dan pengejaran terhadap terduga pelaku,” pungkasnya. (ridho/iniberita)

No More Posts Available.

No more pages to load.