Ketua Dewan Apresiasi Kegiatan MTQ di Balangan

oleh -52 Dilihat
Foto. Ketua DPRD Balangan Ahsani Fauzan saat menghadiri penutupan kegiatan MTQ Nasional ke-15 tingkat Kabupaten Balangan.

INIBERITA.id, BALANGAN-Ketua DPRD Balangan Ahsani Fauzan memberikan apresiasi,  kepada panitia pelaksana, peserta serta dewan juri, pada gelaran Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Nasional ke-15 tingkat Kabupaten Balangan beberapa waktu lalu.

“Mereka para peserta telah mempersiapkan dan memberikan penampilan terbaik untuk warga masyarakat Kabupaten Balangan dan para dewan juri pun sangat adil dalam memberikan penilaian,” kata Fauzan di Paringin, Minggu(29/5/22).

Dia menyebutkan, pelaksanaan MTQ tersebut sangat meriah dan di sisi lain juga terbukti dapat mengangkat perekonomian masyarakat yang berdagang di sekitar acara.

Menurut dia, suksesnya acara MTQ ini tidak lain adalah berkat kerja keras para panitia dan pihak lainnya yang telah turut serta dalam menyukseskan kegiatan tersebut.

“Kegiatan keagamaan ini memang sangat layak untuk diberikan apresiasi setinggi mungkin, karena mampu mendekatkan jiwa umat Islam terhadap kitab suci dan meningkatkan semangat membaca, mempelajari, serta mengamalkan Al-Qur’an,” ungkapnya.

Diketahui, pada gelaran MTQ Nasional ke-15 tingkat Kabupaten Balangan tersebut, Kecamatan Batumandi kembali berhasil meraih juara umum yang kelima berturut-turut.(wan/iniberita).

Baca Juga :   DPRD Gelar Paripurna Penyampaian Raparda APBD Tahun 2023 Pemkap Balangan

No More Posts Available.

No more pages to load.