PRMI Balangan Gelar Nonton Bareng Final Liga Champions

oleh -41 Dilihat
Foto. PRMI Balangan saat mengadakan nonton bareng Final Liga Champions 2021/2022 yang mempertemukan Liverpool vs Real Madrid.

INIBERITA.id, BALANGAN- Pena Real Madrid de Indonesia (PRMI) Regional Balangan sukses menggelar nonton bareng, final Liga Champions 2021-2022 di Homebase PRMI Balangan, Desa Muara Pitap, Kabupaten Balangan.

“Alhamdulillah Real Madrid kembali menjadi juara eropa dengan 14 tropi yang terbanyak dari klub eropa lainnya,” kata Founder PRMI Balangan M Rusdin Barhiwan di Paringin, Minggu (29/5/22).

Dia melanjutkan, saat nonton bareng berlangsung antusiasme, para fans serta masyarakat sekitar juga sangat luar biasa karena pihaknya telah menyediakan berbagai hadiah dan sejumlah hiburan.

Menurut dia, suasana saat nonton bareng tersebut sudah lama tidak pihaknya rasakan akibat adanya Covid-19 beberapa tahun belakangan ini.

“Sangat luar biasa sekian lama tidak menggelar nonton bareng ini, semoga nantinya membangkitkan kembali semangat komunitas fans klub di Balangan,” ujarnta berharap.

Sementara itu, Ketua PRMI Balangan Kurniawan mengatakan, juga sangat bersyukur karena telah dapat menggelar kegiatan nonton bareng sekaligus bersilaturahmi kepada sesama anggota dan fans klub lainnya pada pertandingan Final Liga Champions.

Baca Juga :   Skor 1-0, Bola Banua Juarai Sepakbola Legenda 2022

“Tak hanya sebatas nonton bareng tapi kami juga melaksanakan kegiatan silaturahmi dengan sesama fans, semoga bisa menjadi komunitas yang asyik dan menjadi pelopor komunitas-komunitas yang ada di kota Balangan,”katanya.

Diketahui, pada gelaran Final Liga Champions yang mempertemukan Liverpool vs Real Madrid tersebut berhasil dimenangkan oleh Real Madrid dengan gol semata wayang dicetak oleh Vinicius Junior pada menit ke 59.(wan/iniberita).