Kloter 11 Asal Tala, Pj Bupati H Syamsir Rahman Lepas 297 Jamaah Haji

oleh -252 Dilihat
Teks foto. Pj Bupati Tala H Syamsir Rahman melepas jamah haji. (Istimewa)

INIBERITA.id, PELAIHARI- Penjabat (Pj) Bupati Tanah Laut H Syamsir Rahman melepas, sebanyak  297 jemaah haji kloter 11 asal Tala, menuju asrama  embarkasi Banjarmasin, di Gedung Balairung Tuntung Pandang, Sabtu  (25/5/2024).

H Syamsir Rahman dalam sambutannya, meminta para jamaah untuk dapat memanfaatkan kesempatan ibadah haji, dengan sebaik-baiknya, ada ribuan orang lain yang ingin berangkat menunaikan ibadah haji, namun doa para bapak ibu yang dikabulkan dipanggil untuk Ke Baitullah.

“Maka dari itu kami yang ada disini mendoakan agar bapak ibu selalu diberikan kesehatan dan dapat menunaikan ibadah haji dgn khusuk dan ikhlas “ungkap Pj Bupata Tala.

Selain itu ujar Syamsir, dirinya juga berpesan, kepada para petugas haji, agar merawat mereka dengan baik, mengingat ada beberapa jamaah yang rentan kesehatannya.

“Karena kesempatan beribadah haji mungkin hanya dapat satu kali dalam seumur hidup, maka pastikan mereka dapat lancar dalam menunaikan ibadah haji,”ujarnya.

Sementara itu Kepala Kementerian Agama Tala H Saipudin dia berpesan. Dikatakannya,  agar jamaah dapat mengikuti semua aturan dan arahan dari petugas selama di Tanah Suci.

“Alhamdulillah tahun ini dapat menjadi tamu istimewa Allah SWT dan perjalanan panjang penuh penantian dan persiapan telah dilalui menuju Ke Tanah Suci,” katanya

Perlu diketahui, dari 297 orang  jemaah haji kloter 11 asal Tala, terdiri dari 129 laki laki dan 168 perempuan dan pelepasan ditandai, dengan pengibaran bendera oleh Pj Bupati Tala (iniberita.id/Diskominfo Tala)

No More Posts Available.

No more pages to load.