Kuin Utara, Warga Berharap Wisata dan Ekonomi Dapat Bangkit Kembali

oleh -387 Dilihat
Teks foto. Anggota DPRD Kota Banjarmasin Taufik Husin SSos saat reses di Kuin Utara.

INIBERITA.id, BANJARMASIN- Reses anggota DPRD Kota Banjarmasin Taufik Husin S Sos dengan warga Kuin Utara Kecamatan Banjarmasin Utara, dalam rangka menerima dan memperjuangka aspirasi, ternyata dapat perhatian warga setempat.

Terbukti, tingkat kehadiran warga Kuin Utara serta dalam menyampaikan aspirasi dan melakukan pertanyaan, kepada Taufik Husin kader PDI Perjuangan Banjarmasin utara cukup banyak, bahkan warga setempat menaruh harapan wisata Pasar Terapung bisa hidup kembali dan mengangkat perekonomian masyarakat.

Hal itu disampaikan puluhan warga yang hadir dalam agenda Penelaahan dan Aspirasi Masyarakat Anggota DPRD Banjarmasin Dapil Banjarmasin Utara Reses Masa Sidang III Tahun 2023, Jalan Kuin Utara RT 11, Kelurahan Kuin Utara, Kecamatan Banjarmasin Utara, Jumat (13/10/23) malam.

Nurul Hidayah salah satu warga, ketika menyampaikan aspirasinya mengungkapkan, dirinya berharap ada perhatian dan bantuan modal bergulir yang diberikan pemerintah kepada masyarakat, agar bisa membuka unit usaha demi mendongkrak perekonomian masyarakat.

“Kami meminta tolong kepada Taufik Husin agar dapat memperjuangan nasib kami yang ingin mendapatkan modal berusaha,” ungkapnya berharap.

Baca Juga :   Paman Birin Mengapresiasi, DPRD Kalsel Setujui Raperda RPJP Kalsel 2025- 2045

Selanjutnya, Syamsul warga Banjarmasin Utara mengatakan, Kuin Utara sebenarnya mempunyai potensi dalam menggali peningkatan ekonomi masyarakatnya, karena sudah memiliki wisata religi yaitu makam Sultan Suriansyah.

“Kuin Utara merupakan destinasi wisata yang dapat meningkatkan ekonomi warga. Semoga ke depan semakin ditingkatkan dan diperjuangkan. Begitu juga sarana penunjang lain seperti jalan dan jembatan,”katanya.

Sementara itu, anggota DPRD Banjarmasin dari Partai PDI Perjuangan Taufik Husin yakin dan mampu memperjuangkan aspirasi masyarakat Kuin Utara yang tidak lain adalah bagian dari lingkungan tempat tinggalnya.

“Warga tentu bangga ada wakil rakyat di sini. Kepercayaan ini menjadi semangat saya terus memperjuangkan aspirasi mereka,” ujar Taufik Husin.

Dikatakan Taufik Husin, sangat banyak persoalan yang menjadi perhatian dan telah diperjuangkan sehingga cepat mendapat respon dari pemerintah seperti jalan dan jembatan.

“Jalan sudah mulai bagus. Jika masih ada yang rusak sampaikan saja akan terus saya perjuangkan agar cepat diperbaiki,”katanya.

Taufik Husin mengungkapkan, dirinya selalu membuka diri dan menerima masukan dan laporan masyarakat, terlebih yang menyangkut kepentingan orang banyak.

Baca Juga :   Acil Odah- Rozanie Resmi Diusung Partai Golkar

“Untuk kepentingan masyarakat saya selalu ada untuk mereka. Saya tidak akan menyiakan kepercayaan yang diberikan masyarakat,”ungkapnya.(ridho/iniberita).

No More Posts Available.

No more pages to load.