Siap Kawal dan Perjuangkan Aspirasi Masyarakat

oleh -191 Dilihat
Teks foto. Anggota DPRD Kota Banjarmasin Arufah saat menggelar reses.

INIBERITA.id, BANJARMASIN- Anggota DPRD Kota Banjarmasin Arufah SE MM, dari fraksi Partai Persatuan Pembangunan (PPP), siap mengawal dan perjuanglan aspirasi masyarakat.

Persiapan dan janji seorang wakil rakyat tersebut, ketika melaksanakan Penelaahan dan Aspirasi Masyarakat anggota DPRD Kota Banjarmasin, Dapil Banjarmasin Barat Reses Masa Sidang III tahun 2023, dengan ratusan warga Jalan Pembangunan Ujung RT. 39 Kelurahan Kuin Cerucuk bertemu dan berdialog. Sabtu (14/10/23).

Menurut salah satu warga meminta kepada Arufah, agar pemerintah bisa melakukan pembaruan data pemegang Program Keluarga Harapan (PKH), saat ini dinilai banyak yang tidak tepat sasaran.

“Mudahan bisa dilakukan pendataan ulang warga pemegang PKH. Ada orang yang sudah meninggal tapi maera sih dapat. Sementara ada warga miskin yang belum dapat,”ungkap Faridah salah satu warga setempat.

Selanjutnya, dikatakan anggota DPRD Banjarmasin Arupah, bahwa dirinya memastikan akan menyampaikan, sekaligus mempertanyakan hal ini, kepada instansi terkait yakni Pemko Banjarmasin.

“Saya terima masukan warga dan segera kami tindak lanjuti. Harus segera dilakukan pemuktahiran data,”kata Arupah.

Politisi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Banjarmasin ini menegaskan, dirinya mengapresiasi kehadiran dan masukan yang diberikan warga kepadanya.

karena itu, pihaknya berjanji akan mengawal dan memperjuangkan semua aspirasi warga, tidak hanya soal ekonomi, sosial.

“Namun juga semua persoalan agar mendapatkan jalan keluar terbaik bagi masyarakat,”tegasnya.(benk/iniberita).

No More Posts Available.

No more pages to load.