Lomba Festival Anggrek Seribu Sungai Resmi Ditutup

oleh -16 Dilihat
Lomba Festival Anggrek Seribu Sungai Resmi Ditutup

INIBERITA.ID, BANJARMASIN – Dalam rangka Hari Jadi ke-496 Kota Banjarmasin, lomba Festival Anggrek Seribu Sungai resmi ditutup oleh Wali Kota Banjarmasin H Ibnu didampingi Ketua TP PPK, Hj Siti Wasilah, yang bertempat di Screen House Banjarmasin, Jumat 30/09/22.

Wali Kota Banjarmasin, H Ibnu Sina mengucapkan terima kasih kepada Bapak Ibu penggiat Anggrek serta juara lomba yang sudah berpartisipasi dalam lomba tersebut. “Kalau tahun ini Festival Anggrek Seribu Sungai, tahun depan Festival Anggrek Sepuluh Ribu Sungai,” ujarnya.

Menurutnya, Festival Anggrek Seribu Sungai itu merupakan kado juga untuk Hari Jadi ke-496 Kota Banjarmasin. “Jadi luar biasa, kegiatan tahun ini kita betul-betul lepas dari suasana Pandemi sehingga kegiatan banyak sekali rangkaian, acara kegiatan masih ada 2 hari lagi,” ucapnya.

Maka dari itu, H Ibnu Sina berterima kasih atas dukungan semua pihak, baik dari Komunitas, Instansi dan juga para sponsor. “Terima kasih banyak atas kebersamaannya untuk dukungan dari buhan Pian rasanya tidak semarak acara Hari Jadi kita tahun ini, dan kita bergembira dalam suasana Hari Jadi ke-496 Kota Banjarmasin tahun ini,” tutupnya.

Baca Juga :   Tim Catur PWI Kalsel Merebut Medali Emas Porwanas XIII Malang 2022

Disisi lain, Ketu TP PKK Kota Banjarmasin, Hj Siti Wasilah sangat bersyukur atas terlaksananya Festival Anggrek Seribu Sungai itu, kemudian ia juga mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada semua pihak yang sudah berpartisipasi dalam kegiatan tersebut.

“Kemudian saya berharap bahwa Kota Banjarmasin bisa terus melaksanakan kegiatan seperti ini,” pungkasnya. (Pemko/iniberita)