Nahdia Siap Tampil Maksimal Ajang Pemuda Pelopor Tingkat Nasional

oleh -20 Dilihat
Foto. Risalatun Nahdia Tamrin saat memaparkan program-program yang ia terapkan pada SD Alam Al-Tamar kepada para tim penilai dari kementerian terkait di Balangan.

INIBERITA.id, BALANGAN-
Risalatun Nahdia Tamrin siap tampil maksimal untuk Kalimantan Selatan, pada ajang pemilihan pemuda pelopor tingkat nasional nantinya, apabila telah ditetapkan menjadi perwakilan Kalsel saat pengumuman penetapan calon 13 September 2022 nanti.

“Saya sudah sangat siap memberikan hasil yang maksimal untuk Kalsel di tingkat nasional, semoga nantinya saya ditetapkan oleh panitia untuk mewakili Kalsel,” kata Nahdia usai mengikuti seleksi pemilihan pemuda pelopor tingkat nasional di SD Alam Al-Tamar Balangan, Kamis (25/8/22).

Selain itu ujar Nahdia, bahwa sendiri akan fokus memperbaiki poin-poin yang telah diberikan, oleh tim dewan juri dari Kementerian Olahraga Pusat, yaitu berfokus pada metode pembelajaran yang ada di sekolah alam.

Dia menambahkan yang menjadi fokus, adalah mengembangkan Sekolah Alam Al Tamar dan kegiatan-kegiatan di yayasan, sehingga bisa memperkuat dan meyakinkan dewan juri

“Bahwa ini adalah program yang ditawarkan dan bermanfaat untuk masyarakat Balangan,”ujarnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata Kabupaten Balangan Akhriani mengungkapkan, rasa bangganya kepada Risalatun Nahdia Tamrin yang telah mengharumkan nama Balangan, di tingkat provinsi maupun nasional nantinya pada ajang bergengsi tersebut.

Baca Juga :   Masyarakat Dayak Dukung Syarat Tinggi Badan Calon Taruna TNI Diturunkan

“Kami sangat bangga dengan Nahdia, karena dia bukan mewakili Balangan lagi tetapi telah mewakili Kalsel dalam ajang nasional pemilihan pemuda pelopor nanti,” ungkapnya.

Menurutnya, karena ini dibidang pendidikan maka secara otomatis yang dinilai adalah bidang pendidikan, dan pada saat paparan tim juri memberi masukan kepada Nahdia agar lebih memperdalam mengenai teknis pendidikannya.(wan/iniberita)

No More Posts Available.

No more pages to load.