Paman Birin Ajak Pengusaha Mendukung Berkontribusi Untuk Barito Putera

oleh -49 Dilihat

INIBERITA.id, BANJARMASIN- Gubernur Kalsel H Sahbirin Noor atau yang akrab dipanggil Paman Birin, ajak seluruh pengusaha yang ada dibanua, mendukung berkontribusi untuk Barito Putera.

Sebab, dalam pembangunan dibidang olahraga, melalui Barito Putera sebagai putera daerah, tentunya siap mendukung demi kemajukan Kalsel.

“Berkaitan dengan itulah saya mengajak para pengusaha untuk berpartisipasi untuk mendukungnya dan kita harus bangga memiliki sepak bola seperti Barito Putera ini,” ungkap Paman Birin, saat CEO H Hasnuryadi Sulaiman dan pihak manajemen Barito Putera, bersilaturahmi. Minggu (16/5/22).

Selanjutnya, Paman Birin mengungkapkan, siap memberikan bonus untuk skuat Laskar Antasari, bonus diberikan bukan cuma-uma, tetapi ada persyaratan, harus meraih yaitu kemenangan dan membahagiakan masyarakat banua.

Karena, sebagai anak banua wajib mendukung dan memberikan support, kepada Tim Barito Putera, bisa berjaya lagi di laga-laga yang akan datang.

“Masalah bonus kita pastilah kalau Ketua DPRD berikan bonus, berarti gubernur kasih bonus juga,” ungkap Paman Birin sambal tertawa, dengan disambut tepuk tangan, para pemain dan H Hasnuryadi Sulaiman serta Ketua DPRD Provinsi Kalsel H Supian HK.(ridho/iniberita).

Baca Juga :   Piala Gubernur Kalsel Paman Birin, Sepak Bola Legenda U 45 2022 Kembali Digelar

No More Posts Available.

No more pages to load.