Paman Birin Merasa Bangga Melihat Anak Diwisuda

oleh -25 Dilihat
(Foto Istimewa). Gubernur Kalsel H Sahbirin Noor bersama isteri Hj Raudatul Jannah berfoto bersama Noor Azizah Zaimah, saat wisuda kelulusan.

INIBERITA.id, BANJARMASIN- Gubernur Kalsel H Sahbirin Noor dan dikenak masyarakat banua, Paman Birin bersama isteri Hj Raudatul Jannah, tentunya ada rasa gembiraan dan melihat anak yang bernama Noor Azizah Zaimah, wisuda kelulusan.

Disamping itu, Paman Birin merasa bangga, dimana putrinya tersebut meraih masuk Top lima besar dan meraih penghargaan The Best in Attitude SMP Global Islami Boarding School.

Penghargaa ini diberikan, sebagaimana penilaian pihak sekolah tersebut, terkait sikap Noor Azizah Zaimah yang memiliki kelebihan, selain itu juga Noor Azizah Zaimah memiliki kepribadi yang santun, low profile, tetapi juga memikiki sikap ramah, walaupun teman-temannya mengetahui anak seorang nomor satu di Kalsel ini.

Kepribadi yang santun dan ramah yang dimiliki Noor Azizah Zaimah, ternyata penilaian kepada anak Paman Birin dan ibu Hj Raudatul Jannah, bukan hanya para guru-guru saja, namun teman-temannya pun mengakui, bahwa Noor Azizah Zaiman memiliki attitude yang baik.

Menurut para guru mengakui, Noor Azizah Zaimah dalam berbagai kesempatan, selalu menyapa hangat para guru-gurunya, hal itu dilakukan ketika guru mengajar maupun saat tidak mengajar.

Baca Juga :   Personel KP XIII-1008 Ditpolairud Polda Kalsel Imbau Jaga Sitkamtibmas Lingkungan

Tak kalah penting juga, Noor Azizah Zaiman juga dikenal sosok yang suka menengahi ketika terjadi permasalahan dan tantang dikelas, dengan sikap yang netral yang dia tunjukan kepada teman-temannya, sehingga sikapnya menjadi panutan, sekali lagi selamat untuk Noor Azizah Naimah yang menjadi kebanggaan kedua orangtuanya. (benk/humas bergerak)

No More Posts Available.

No more pages to load.