Pelantikan Pejabat Balangan Untuk Perkuat Kinerja Unit Kerja

oleh -57 Dilihat
Bupati Abdul Hadi kembali melantikan para pejabat Kabupaten Balangan untuk memperkuat kinerja untuk setiap unit kerja.

INIBERITA.id, BALANGAN- Bupati Balangan Abdul Hadi mengatakan, pelantikan dilakukan untuk memperkuat kinerja, pada setiap unit kerja, agar meningkatkan SDM aparatur sipil negara, sehingga bisa menunjukkan kinerja yang maksimal.

“Para pejabat yang baru dilantik ini kita harapkan nanti bisa membantu kita dalam pencapaian visi-misi yang telah diterjemahkan ke dalam RPJMD,” kata Abdul Hadi di Paringin, Jum’at (22/4/22).

Bupati menegaskan, kepada para pejabat yang dilantik, agar menjaga kekompakan sinergitas baik di internal dan dilintas SKPD, sehingga mampu menciptakan prestasi kerja yang terbaik, bagi masyarakat Balangan.

“Mereka harus bisa menunjukkan kinerja, semangat dan tanggung jawab terhadap amanah yang diberikan sehingga mampu melayani masyarakat Balangan dengan prima,” tegasnya.

Menurut Abdul Hadi, pelantikan ini juga mengisi kekosongan jabatan yang ada, karena sudah sekian bulan posisi kepala dinas dijabat oleh PLT dan setelah dilakukan assessment, serta berdasarkan assessment tersebut pelantikan dapat dilaksanakan.

Diketahui, pelantikan sendiri diikuti sebanyak 19 pejabat yang terdiri dari pejabat tinggi pratama, administrator dan pengawas dilingkup Pemerintah Kabupaten Balangan. (wan/iniberita).

Baca Juga :   Dinas Kesehatan Balangan Sosialisasikan GDPK

No More Posts Available.

No more pages to load.