Pemkab Balangan Bersama PT Adaro Indonesia Terus Berkolaborasi Program Pembangunan

oleh -1286 Dilihat
Teks foto. Kegiatan penandatanganan komitmen inovasi dan kolaborasi Pemkab Balangan bersama PT Adaro Indonesia.

INIBERITA.id, BALANGAN- Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Balangan bersama PT Adaro Indonesia, terus perkuat kolaborasi untuk melangkah bersama dalam gebrakan inovasi, terhadap program pembangunan ke depan dan kegiatan ini, dilaksanakan di Mahligai Mayang Maurai. Paringin, Rabu (22/5/2024).

Kolaborasi ini ditandai dengan penandatanganan komitmen bersama, melalui gebrakan program inovasi Balangan Lawan Stunting (Balanting), Pesantren Sejahtera, Balangan Beasiswa (Babe Bisa) serta Balangan Sanitasi Layak dan Aman (Basalaman).

Presiden Direktur PT Adaro Indonesia Priyadi mengungkapkan, pihaknya semaksimal mungkin akan mendukung upaya kemajuan dan pembangunan di Balangan, terlebih untuk program inovasi yang telah digagas dan dikembangkan Pemkab Balangan.

Berawal dari rasa tanggung jawab bersama, disebutkannya perlu adanya kolaborasi yang kuat untuk bersama-sama menciptakan Balangan, sebagai role model inovasi dalam pembangunan.

“Kita berharap ke depannya melalui kolaborasi dan inovasi ini, Balangan bisa menjadi role model bagi Adaro-Adaro di kabupaten lain,” ungkap berharap.

Sementara itu, Bupati Balangan Abdul Hadi menegaskan, PT Adaro Indonesia telah banyak memberikan kontribusi bagi Balangan, terutama dalam membawa pengaruh, terhadap pembangunan dan kemajuan daerah. Ditambahkannya, sejauh ini sudah banyak gebrakan inovasi dan kolaborasi yang dilakukan, oleh Pemkab Balangan  bersama PT Adaro Indonesia, salah satunya upaya dalam menurunkan angka stunting.

Baca Juga :   Anggota Komisi X DPR-RI Berikan Pujian Ke Pemkab Balangan

“Terima kasih kepada Adaro Indonesia, para mitra Adaro yang juga bermitra dengan Pemkab Balangan dan seluruh pihak yang sudah teguh berkomitmen untuk menjalin kolaborasi kuat, menciptakan inovasi hebat dan membawa Sanggam Baharat,”tegasnya.(iwn/iniberita).

No More Posts Available.

No more pages to load.