Pemko Serahkan Bantuan Sembako Untuk PERTUNI dan PPDI

oleh -52 Dilihat
Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina saat menyerahkan bantuan sembako keperwakilan PERTUNI dan PPDI yang digelar di Lobby Balai Kota Banjarmasin.

BANJARMASIN – Pemerintah Kota (Pemko) Banjarmasin melalui Dinas Sosial (Dinsos), menyerahkan bantuan Sembako untuk Persatuan Tuna Netra Indonesia (PERTUNI) dan Perkumpulan Penyandang Disabilitas Indonesia (PPDI). Sabtu (16/4/22) lalu.

Sedangkan total bantuan sebanyak 107 paket sembako dibagikan, kepada anggota PERTUNI dan PPDI yang diwakili oleh masing-masing 2 orang perwakilan dari organisasi kemasyarakatan tersebut.

Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina mengatakan, dia berharap bantuan sembako ini, dapat dimanfaatkan sebaik mungkin oleh para penyandang disabilitas untuk kebutuhan sehari-hari, terutama dalam menghadapi bulan suci ramadhan di masa pandemi ini.

Bantuan ini mudah-mudahan bisa dimanfaatkan sebaik-baiknya untuk kebutuhan sehari-hari, tidak banyak mungkin yang diberikan, tapi sedikit perhatian dari pemerintah Kota Banjarmasin.

” Ulun doakan pian sehat, mudah-mudahan tunai sampai selesai dan mudah-mudahan puasa tahun ini diterima oleh Allah SWT, semoga dimasa pandemi ini segera berakhir.ā€¯katanya.

Penyerahan bantuan Sembako
ini, dihadiri juga Plt Kepala Dinas Sosial Kota Banjarmasin Iwan Ristianto dan kegiatan yang di gelar di Lobby Pemko Banjarmasin. (benk/iniberita).

Baca Juga :   Dinas Kesehatan Balangan Sosialisasikan GDPK

No More Posts Available.

No more pages to load.