Pengurus Golkar Kalsel Buka Puasa Bersama Dengan Anak Panti Asuhan

oleh -53 Dilihat

INIBERITA.id, BANJARMASIN- Jajaran Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) Provinsi Kalsel menggelar buka puasa bersama, dengan Anak Panti Asuhan serta para atlet yang bertanding, di Pekan Olah Raga Nasional (PON) XX Papua. bertempat di Kantor DPD Partai Golkar Kalsel di Jalan Lambung Mangkurat.

Sekretariat DPD Partai Golkar Kalsel H Supian HK mengatakan, kegiatan bua puasa bersama ini merupakan agenda rutin tahunan yang dilaksanakan oleh pengurus, sekaligus pihaknya meningkatkan silaturahmi pengurus dan kader serta masyarakat.

Sekarang pihak pengurusan, anggota berbuka puasa bersama, dengan salah satu anak-anak Panti asuhan yang di Kalsel ini, serta para atlet di Kalsel.

“Syukur alhamdulillah pihanya telah melaksanakan kegiatan tersebut dan mengikut sertakan adik-adik dari panti asuhan dan para atlet untuk berbuka puasa bersama,” katanya.Sabtu (23/4/22).

Selanjutnya lebih jauh H Supian mengungkapkan, ibadah puasa dibulan Ramadhan ini, salah satu investasi kesehatan bagi melaksanakan ibadah puasa ini, khususnya dalam jangka Panjang, karena dalam tubuh yang sehat, tentunya tak bisa banyak berkonsentrasi, menyumbangkan ide serta pemikiran untuk partai lebih banyak lagi.

Selain itu juga, Ramadhan tahun ini kasus Covid-19 sudah melandai, sehingga ummat Islam dalam melaksanakan buka puasa bersama, tidak hal itu saja pemerintah juga memperolehkan masyarakat mudik lebar dan lebih menggembirakan jemaah, sudah bisa melaksan akan umrag dan haji.

Memang Ramadhan tahun ini, ummat Islam sangat bahagia semua kegiatan yang berkaitan dengan Ramadhan diperbolehkan, seperti sholat tarawih dan buka puasa bersama, namun harus tetap menjaga protokol kesehatan (Prokes).

“Mudah-mudahan banua kita cepat bangkit kembali dan membangun kembali pembangunan serta perekonomian Kalsel,”ungkapnya. (benk/iniberita).

(Berita katagori politik ditaruh utama)