PNPP Polres Balangan Akan Miliki Rumah Dinas

oleh -35 Dilihat
Foto. Kapolres Balangan AKBP Zaenal Arifin saat meletakkan batu pertama pembangunan rumah dinas bagi Pegawai Negeri Pada Polri (PNPP) di Jalan Bhayangkara Komplek Puri Gardena, Kabupaten Balangan.

INIBERITA. id, BALANGAN- Pegawai Negeri Pada Polri (PNPP) Polres Balangan Polda Kalimantan Selatan (Kalsel), akan memiliki rumah dinas (Rumdin) setelah ditandai, dengan peletakan batu pertama oleh Kapolres Balangan AKBP Zaenal Arifin di Jalan Bhayangkara Komplek Puri Gardena, Kecamatan Paringin Selatan Kabupaten Balangan.

Kapolres Balangan AKBP Zaenal Arifin mengatakan, bahwa ketersediaan perumahan dinas ini, merupakan salah satu perhatian Presiden RI Joko Widodo yang dituangkan, melalui program percepatan pembangunan perumahan bagi aparatur negara, TNI dan Polri yang kemudian ditindak lanjuti, oleh Kapolri melalui program presisi sebagai salah satu upaya untuk meningkatkan kesejahteraan bagi anggota Polri.

“Alhamdulillah, melalui kerjasama Polres Balangan dengan Developer PT. Bangun Inti Semesta dan Bank BRI Cabang Pembantu Paringin sebagai pihak pembiayaan, saat ini akan segera dibangun dan diperuntukkan untuk personel Polres Balangan,” ungkap Kapolres. Selasa (31/5/22).

AKBP Zaenal Arifin menjelaskan, kegiatan pembangunan perumahan bagi PNPP Polres Balangan ini, akan dibangun sebanyak 22 rumah dan nantinya dihuni, oleh 22 personel Bintara Remaja Polres Balangan, dengan estimasi waktu pembangunan selama 5-6 bulan ke depan.

Baca Juga :   SDIT-SMPIT Darul Fikri Gelar Workshop Implementasi Kurikulum Merdeka

Sementara itu, Developer PT. Bangun Inti Semesta Asranudin, mengungkapkan, pihaknya saat ini menyediakan 50 kapling tanah, dengan lokasi di jalan Bhayangkara Komplek Puri Gardena dan selain PNPP Polres Balangan kapling tersebut, juga terbuka untuk masyarakat umum.

“Semoga melalui kegiatan ini dapat lebih meningkatkan sinergitas antara instansi, yang pada akhirnya memberikan manfaat untuk kepentingan masyarakat, bangsa, dan negara,” ungkapnya berharap.

Diketahui, kegiatan dihadiri Wakapolres Balangan Kompol Dany Sulistiono, para Pejabat Utama Polres Balangan, Kapolsek Jajaran, Kepala Develover PT. Bangun Inti Semesta, Kepala Cabang BRI Amuntai dan personel Polres Balangan.(wan/iniberita)

No More Posts Available.

No more pages to load.