Rotasi ASN, Bupati Minta Harus Konsisten Kembangkan Kreativitas

oleh -147 Dilihat
Foto. Bupati Balangan Abdul Hadi saat melantik belasan pejabat struktural di Pemkab Balangan.

INIBERITA.id, BALANGAN- Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Balangan kembali merotasi para Aparatur Sipil Negara (ASN), Selanjutnya, Bupati Abdul Hadi minta harus konsisten dan mengembangkan kreativitas serta selalu berinovasi dalam bidangnya.

“ASN juga harus konsisten mengembangkan kreativitas, berinovasi dan jangan segan mengajukan inisiatif,”ungkap Bupati Balangan Abdul Hadi usai melantik belasan pejabat struktural di Pemkab Balangan, Selasa (31/5/22).

Abdul Hadi berpesan, agar para pejabat yang telah dilantik dapat menyukseskan unit kerjanya agar lebih meningkat dari sebelumnya.

Selain itu, juga menghasilkan dampak positif terhadap pelayanan yang dapat dirasakan masyarakat secara langsung.

Menurut bupati, pelantikan yang kembali dilakukan ini untuk memenuhi kebutuhan organisasi dan memperkuat kinerja disetiap unit kerja.

“Kami ingin memastikan roda pembangunan berjalan lancar, dan semua target tercapai sesuai rencana,”ujarnya.

Pada kesempatan tersebut, Abdul Hadi menegaskan, komitmen seluruh ASN untuk bekerja secara profesional, selain itu memiliki integritas yang tinggi, dalam menjalankan profesi.

“Kami juga mengakui banyak kekurangan yang harus dibenahi, maka dari itu kami minta para ASN menjadi bagian dari pembenahan bukan malah menjadi kekurangan,”tegasnya.(wan/iniberita).

Baca Juga :   LPK ABC Laksanakan Pelatihan Operator Excavator Ciptakan Peluang Kerja

No More Posts Available.

No more pages to load.