PWI Bersama PT Adaro Santuni Kaum Duafa Warga Balangan

oleh -41 Dilihat
Ketua PWI Balangan Sugianoor saat menyerahkan bantuan berupa paker Ramadhan kepada warga Balangan

INIBERITA.id, BALANGAN- Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Balangan, bersama PT Adaro Indonesia menyantuni kaum duafa warga Balangan, dengan membagikan paket Ramadhan.

Ketua PWI Balangan Sugianoor di Paringin mengatakan, pembagian paket Ramadhan untuk kaum duafa ini, sengaja menggandeng pihak perusahaan yang beroperasi di Kabupaten Balangan, agar sama-sama berbagi di bulan suci Ramadhan.

“Kami berharap, meski paket Ramadhan yang diberikan secukupnya, paling tidak bisa sedikit membantu. Terlebih dalam kondisi pandemi COVID-19 yang saat ini masih belum sepenuhnya berlalu,” katanya.Selasa (12/4/22).

Menurut Sugiannor, bulan Ramadhan ini jadi momentum untuk saling berbagi kepada sesama. Lantas, bulan penuh berkah ini dimanfaatkan wartawan di Balangan yang tergabung dalam PWI Balangan bersama PT Adaro Indonesia menggelar kegiatan Ramadhan Berbagi untuk kaum duafa.

Sementara itu. Media Relations PT Adaro Indonesia Abiyoso mengungkapkan, kegiatan bersama dengan PWI Balangan berupa penyerahan paket Ramadhan kepada kaum duafa ini.

Hal ini adalah bentuk sinergi antara perusahaan dan rekan-rekan wartawan di Balangan untuk berbagi kebahagiaan kepada sesama.

Baca Juga :   Negatif, Sebanyak 23 Perwira Polres Balangan Dilakukan Teks Urine

Pihaknya berharap, kegiatan semacam ini dapat kami lakukan secara rutin setiap tahun untuk membantu masyarakat khususnya bagi kaum duafa warga Balangan.

” Agar dapat mengurangi beban dan turut berbahagia menyambut lebaran seperti masyarakat pada umumnya, terlebih saat pandemi seperti ini,”ungkapnya.(wan/iniberita).

No More Posts Available.

No more pages to load.