PWI Buka Puasa Bersama, Ajang Silaturahmi Insan Pers Banua

oleh -193 Dilihat
Asisten I Bidang Pemerintahan Provinsi Kalsel Fajar Desira, saat menyampaikan sambutan mewakili Gubernur Kalsel H Sahbirin Noor, acara buka puasa bersama dengan insan pers banua, di Gedung PWI Kalsel.

INIBERITA.id, BANJARMASIN – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kalsel, berlokasi di Jalan Pengeran Hidayatullah Banjarmasin Timur, menggelar acara buka puasa bersama, sebagai ajang silaturahmi insan pers banua.

Ketua PWI Kalsel Zainal Helmie mengatakan, kegiatan yang sudah selama dua tahun tidak bisa digelar tersebut, lantaran masa Pandemi Covid-19 itu, akhirnya PWI Kalsel kembali menggelar, dimana kegiatan tersebut, sebagai wujudkan sebagai upaya silaturahmi Wartawan PWI se- Kalsel.

“Hari ini kita gelar dengan dukungan banyak pihak, terutama dari Gubernur Kalsel H Sahbirin Noor melalui Biro Adpim dan beberapa mitra kerja kita lainnya, seperti Hasnur Group, Adaro, Bank Kalsel dan PT Bangun Banua,” kata Helmie panggilanya akrbanya, kepada insan pers. Rabu (27/4/22).

Lebih jauh diungkapkan Ketua PWI Kalsel, kegiatan tahunan yang diselenggarakan pihak pengurusa ini, tentunya disambut antusias, para wartawan di Kalsel

Terbukti, dalam kegiatan ini lebih, dari 200 wartawan se Kalsel menuangkan waktunya untuk turut berhadir, selain meningkatkan silaturahmi para wartawan sendiri dan juga ajang pertemuan antara teman-teman sesame wartawan.

Baca Juga :   Jelang Porwanas Malang, SIWO PWI Kalsel Gelar Seleksi Futsal

Kemudian, kegiatan ini tidak hanya, dari para wartawan yang berhadir, tetapi sejumlah pihak mitra kerja juga turut berhadir, seperti Asisten I Pemprov Kalsel, Fajar Desira, Anggota DPR RI Perwakilan Kalsel Hasnur Group dan Wakil Walikota Banjarmasin, Arifin Noor.

Zainal Helmie berharap dengan kegiatan ini, silaturahmi antar wartawan di Kalsel bisa terus terjalin. Pasalnya selama ini para insan pers yang bekerja di lapangan jarang sekali bertemu, berkumpul dan saling sapa seperti saat ini.

“Kegiatan ini akan terus mendapatkan dukungan dari mitra-mitra kita, karena kerjasama kita tidak habis hingga disini saja, masih banyak kegiatan-kegiatan lain yang akan kita hadapi seperti, Forwanas dan Uji Kompetensi Wartawan,”ungkapnya.

Sementara itu, Asisten I Bidang Pemerintahan Provinsi Kalsel Fajar Desira, menyampaikan mewakili Gubernur Kalsel H Sahbirin Noor, bahwa selama ini kerjasama Pemprov Kalsel, dengan Keluarga Besar PWI, selalu berjalan baik dan harus terus di tingkatkan.

“Dengan hubungan dan kerjasama yang baik ini banua kita Kalsel terus aman dan tentram. Karena kita tau selama ini segala pembangunan banua kita ini terus mendapatkan dukungan dari insan pers,”ungkapnya. (benk/iniberita).

No More Posts Available.

No more pages to load.