Relawan PMK Mantimin Serahkan Bantuan Untuk Korban Kebakaran

oleh -17 Dilihat
Foto. Relawan PMK Mantimin Bamara saat menyerahkan sejumlah uang hasil donasi kepada korban kebakaran di Desa Mantimin, Kecamatan Batumandi, Kabupaten Balangan.

INIBERITA.id, BALANGAN- Relawan pemadam kebakaran (PMK) Mantimin Bamara menyerahkan, bantuan kemanusiaan berupa uang sebesar Rp 5,8 juta, melalui hasil donasi untuk korban kebakaran diK Desa Mantimin, Kecamatan Batumandi, Kabupaten Balangan.

“Alhamdulillah melalui hasil open donasi maupun sumbangan secara langsung, kami berhasil mengumpulkan sebanyak Rp5.870.000 dan telah kami bagikan sesuai dengan kondisi yang terdampak,” kata koordinator relawan PMK Mantimin Bamara, Safrudin di Paringin, Sabtu(15/10/22)

Dia melanjutkan, hal tersebut merupakan upaya pihaknya dalam rangka menunjukkan kepedulian terhadap sesama warga khususnya di Desa Mantimin.

Safrudin berharap, semoga bantuan tersebut dapat bermanfaat dan membawa kebaikan serta keberkahan bagi keluarga yang terkena musibah, para donatur dan pihak lainnya.

Sementara itu, salah satu korban kebakaran, Ragil Darmawan mewakili keluarga dan seorang anggota PWI Balangan ini mengungkapkan, dirinya banyak terima kasih khususnya, kepada PMK Mantimin Bamara yang telah memberikan bantuan, berupa logistik maupun uang.

“Semoga para relawan serta para donatur selalu diberikan kesehatan dan kelancaran rezeki, karena telah membantu kami yang lagi terkena musibah kebakaran ini,”ungkapnya. (wan/iniberita)

No More Posts Available.

No more pages to load.