Relawan Yamin-Ananda Urban Rangers Kembali Beraksi, Gelar Aksi Bersih-Bersih Sampah di Siring Menara Pandang

oleh -1277 Dilihat
Foto Istimewa

INIBERITA.id, BANJARMASIN- Kegiatan sosialisasi sekaligus berdampak positif, bagi masyarakat terus dilakukan relawan Yamin-Ananda. Terbaru Relawan Urban Rangers yang dikomandoi Aulia Rahman, menggelar aksi bersih-bersih, di kawasan siring menara pandang Banjarmasin. Minggu (20/10/2024).

Dalam kegiatan tersebut, puluhan relawan Urban Rangers tampak aktif memungut sampah, di siring dan sungai yang ada disekitar kawasan siring menara pandang Banjarmasin.

Sesekali Relawan Urban Rangers membagikan pin dan memperkenalkan pasangan Yamin-Ananda, kepada masyarakat yang kebetulan berwisata maupun berolahraga, di kawasan siring menara pandang Banjarmasin.

Disela kegiatan, Ketua Relawan Urban Rangers Aulia Rahman mengatakan, sengaja menggelar kegiatan semacam ini agar kegiatan yang mereka gelar tidak hanya mensosialisasikan pasangan Yamin-Ananda saja, tapi juga memiliki dampak bagi masyarakat.

“Untuk kegiatan kali ini kita temanya lingkungan, makanya kita menggelar kegiatan bersih-bersih sampah di kawasan siring menara pandang Banjarmasin,”katanya.

Apalagi lanjutnya, kegiatan kali ini juga sesuai dengan komitmen Yamin-Ananda untuk menuntaskan persoalan sampah jika kelak mereka terpilih dan memimpin Kota Banjarmasin.

Baca Juga :   Yamin-Ananda Siap Kembalikan Kejayaan Ekspor Rotan Banjarmasin

“Kita harapkan melalui kegiatan ini kawasan siring menara pandang Banjarmasin menjadi lebih bersih, Yamin-Ananda semakin dikenal dan juga masyarakat bisa ikut tergerak untuk peduli terhadap sampah yang ada disekitarnya,”tambah berharap.

Sementara itu, salah satu Relawan Urban Rangers H Mustam Effendi mengungkapkan, kegiatan ini sangatlah positif. Makanya walau pun memiliki seabrek kesibukkan sebagai seorang pengusaha, dirinya tetap meluangkan waktu untuk mengikuti kegiatan aksi bersih-bersih di kawasan siring menara pandang Banjarmasin.

Dalam kesempatan ini dikatakannya juga pasangan Yamin-Ananda memiliki visi yang bagus untuk membenahi Kota Banjarmasin kedepannya melalui tagline Banjarmasin Revamp.

“Banjamasin Revamp ini disini maksudnya tidak membuat janji yang muluk, tapi membenahi dan menyempurnakan yang sudah ada agar fasilitas publik hingga layanan publik semakin nyaman dinikmati oleh masyarakat di Kota Banjarmasin,”ungkapnya.(ril/iniberita).

No More Posts Available.

No more pages to load.