RUPSLB PT HMB Digelar 9 November 2022

oleh -32 Dilihat
Foto. Direktur PT HMB Misdiono.

INIBERITA.id, BALANGAN- Rapat umum pemegang saham luar biasa (RUPSLB) PT Hidayah Meratus Bersatu (HMB), rencananya digelar bulan Oktober 2022 kemarin, ditunda menjadi tanggal 9 November mendatang.

“Kami sendiri telah merencanakan RUPSLB ini Oktober lalu, tetapi karena salah satu direksi sedang berduka maka kami tunda dan kami laksanakan 9 November nanti,” kata Dirut PT HMB Misdiono kepada kepada awak media via telepon, Jum’at (4/11/22).

Di samping itu, dijelaskan Misdiono, mengenai rangkaian kegiatan adalah untuk penambahan modal, perubahan saham dan perubahan struktur perusahaan sekaligus pertanggungjawaban laporan keuangan kepada para investor.

Sedangkan pihaknya sendiri, saat ini sudah sangat siap untuk melaksanakan RUPSLB ini, dengan agenda atau mata acara di antaranya membuat laporan pertanggung jawaban tahun 2020-2022, sebagai salah satu syarat.

Karena, para investor sendiri meminta ketentuan tersebut, dalam melaksanakan rapat umum pemegang saham luar biasa tersebut.

“Kami sangat siap untuk melakukan RUPSLB di Jakarta dalam waktu dekat,”jelasnya.

Terakhir, pihaknya berharap sejumlah program nantinya, dapat terlaksana dan melahirkan projek-projek yang sudah tersusun sebelumnya.(wan/iniberita)

No More Posts Available.

No more pages to load.