Supian HK Hadiri Musrenbang RKPD 2025 dan Serahkan Pokir DPRD Kalsel kepada Gubernur

oleh -1107 Dilihat
Teks foto. POKIR DPRD-Ketua DPRD Provinsi Kalsel DR (HC) H Supian HK, SH MH menyerahkan dokumen pokok-pokok pikiran (pokir) DPRD Provinsi Kalsel kepada Gubernur Kalsel H Sahbirin Noor di Musrenbang RKPD Tahun 2025.(foto : humasdprdkalsel)

INIBERITA.id, BANJARBARU- Ketua DPRD Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel), DR (HC) H Supian HK, SH, MH menghadiri Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Provinsi Kalsel Tahun 2025, sekaligus menyerahkan dokumen pokok-pokok pikiran (pokir) DPRD Provinsi Kalsel kepada Gubernur Kalsel, H Sahbirin Noor karib disapa Paman Birin.

Musrenbang RKPD dilaksanakan bertempat di Gedung Idham Chalid, Sekretariat Daerah (Setda) Provinsi Kalsel di Kota Banjarbaru, Rabu (24/4/2024).

Sebelumnya H Supian HK telah menyampaikan Pokir DPRD Provinsi Kalsel itu kepada Pemerintah Provinsi Kalsel dalam rapat paripurna DPRD Provinsi Kalsel di awal bulan April tahun 2024,

Kemudian secara tertulis sudah disampaikan kepada Gubernur Kalsel, H Sahbirin Noor melalui Kepala Bappeda Provinsi Kalsel.

Diserahkannya pokir dewan itu merupakan hasil masukan aspirasi dari berbagai elemen warga masyarakat di Kalsel, yang telah diserap oleh para wakil rakyat di daerah pemilihan (dapil) masing-masing, sehingga dari aspirasi itu pula bisa menjadi landasan untuk memastikan rencana yang dibuat sejalan dengan kebutuhan masyarakat.

Baca Juga :   32 Provinsi Nyatakan Siap Ikuti Porwanas XIV Kalsel

“Harapan kami, pokok-pokok pikiran dewan tersebut menjadi bagian dari bahan untuk mengolah dan menyusun RKPD Kalimantan Selatan tahun 2025,” ucap Politisi Senior Partai Golkar itu.

Supian HK juga berpesan agar rencana yang nantinya dibuat dalam bentuk kebijakan, program dan kegiatan harus disusun dengan skala prioritas yang jelas dan arah kebijakan harus terkonsenterasi pada beberapa hal pokok yang membuat daya saing daerah semakin kuat.(sop/iniberita)

No More Posts Available.

No more pages to load.