Terpilih, Urban Rangers Siap Kawal Kebijakan Yamin-Ananda Sesuai Janji Kampanye

oleh -1373 Dilihat
Foto Istimewa

INIBERITA.id, BANJARMASIN- Tidak hanya aktif mensosialisasikan dan memenangkan pasangan Yamin-Ananda di Pemilu Kepala Daerah (Pilkada) Banjarmasin Tahun 2024, Urban Rangers sebagai salah satu relawan Yamin-Ananda juga memastikan akan siap mengawal janji kampanye pasangan ini jika terpilih pada 27 November 2024 mendatang.

Hal itu disampaikan oleh Pengurus Relawan Urban Rangers H Mustam Effendi disela kegiatan bersih-bersih Kawasan Siring Menara Pandang Banjarmasin yang digagas oleh Relawan Urban Rangers, Minggu (20/10/2024).

“Kami pastikan Relawan Urban Rangers kerjanya tidak hanya sampai memenangkan Yamin-Ananda saja. Tapi setelah mereka terpilih dan dilantik pun, kita juga akan kawal agar kebijakan yang mereka jalankan sesuai dengan yang dijanjikan pada waktu kampanye,” ujar Waketum Pemenangan Nasdem Kota Banjarmasin itu.

Bahkan dipastikannya kalau Yamin-Ananda ingkar, relawan Urban Rangersnya yang lebih dulu pasang badan untuk melakukan koreksi.

“Jadi jangan khawatir, sekali lagi kami siap mengawal kebijakan Yamin-Ananda nantinya sesuai dengan janjinya kepada masyarakat,” tegasnya lagi.

Ada pun salah satu janji kampanye yang akan dikawal nantinya adalah kebijakan Banjarmasin Revamp untuk membuat berbagai fasilitas publik semakin nyaman dinikmati oleh masyarakat di Kota Banjarmasin.

Baca Juga :   Yamin-Ananda Banjarmasin Ingin Jadikan Kota Metropolitan Yang Nyaman dan Manusiawi

“Ini penting agar berbagai fasilitas publik yang memprihatikan kondisinya sekarang karena tidak terurus, menjadi nyaman digunakan kembali oleh masyarakat di Kota Banjarmasin,” jelasnya.

Dalam kesempatan ini ia juga menjelaskan kebijakan Banjarmasin Revamp ini sangatlah realistis dan tidak harus mengeluarkan biaya yang besar.

“Misalnya kebijakan Banjarmasin Revamp untuk trotoar dan ruang terbuka publik, Yamin-Ananda tidak membuatnya ulang, cukup memperbaikinya agar semakin nyaman dilalui oleh pejalan kaki dengan menambahkan berbagai fasilitas pendukung agar semakin rindang untuk dipakai oleh masyarakat,” bebernya.

“Lalu untuk di ruang terbuka hijau, Yamin-Ananda akan menambahkan berbagai fasilitas pendukung mulai dari ruang menyusui untuk ibu-ibu, tempat mengisi baterai smartphone hingga ruang beristirahat untuk manula. Ini sangat penting agar ruang terbuka hijau semakin ramah bagi seluruh kalangan masyarakat nantinya,” timpalnya lagi.

Begitu pula dengan taman-taman kota yang selama ini mati suri setelah diresmikan, melalui Banjarmasin Revamp maka akan dihidupkan kembali dengan penerangan dan fasilitas pendukung yang cukup agar dapat dinikmati dengan nyaman oleh masyarakat di Kota Banjarmasin.

Baca Juga :   Yamin-Ananda Siap Kembalikan Kejayaan Ekspor Rotan Banjarmasin

Jadi sekali lagi gagasan Banjarmasin Revamp ditegaskannya bukan gagasan yang tidak mendukung kebelanjutan, malah menyempurnakan apa yang sudah dilakukan oleh pemerintahan terdahulu.

“Maka dari itu bagi kami di Relawan Urban Rangers, Yamin-Ananda harus dimenangkan agar Banjarmasin Revamp bisa kita wujudkan Bersama,” tukasnya.(ril/iniberita).

No More Posts Available.

No more pages to load.