Sang Anak Hj Mariana Teruskan Jabatan Ketua Gerindra Kalsel

oleh -376 Dilihat
Penyerahan SK DPD Partai Gerindra Kalsel yang diterima Ketua DPD Gerindra Kalsel Hj Mariana didampingi jajaran. (foto : istimewa)

INIBERITA.id, BANJARMASIN – Sang anak Hj Mariana teruskan Ketua DPD Partai Gerindra Kalsel, setelah ayahnda H Abidin meninggal dunia, sedangkan untuk menjadi Sekretaris diisi H Alpiya Rahman dan Bendahara diamanahkan kepada Muhammad Isnani.

Surat Ketetapan (SK) kepengurusan baru Gerindra Kalsel ini, disampaikan Ketua OKK DPP Partai Gerindra Prastio Hadi dan Koordinator Regional Wilayah Kalimantan Danang Wicaksana Sulistiya,. saat menghadiri rapat koordinasi 13 kabupaten/ kota DPC Gerindra se- Kalsel di kediaman mendiang H Abidin, Minggu (10/4/22).

Menurut Bendara DPD Partai Gerindra Kalsel Muhammad Isnani, pembaharuan kepengurusan Gerindra Kalsel itu, bertepatan dengan peringatan 25 hari meninggalnya H Abdidin, tokoh sekaligus Ketua DPD Gerindra Kalsel.

Dikatanya, amanah ini tentunya akan pihaknya laksanakan dengan serius dan menjadi fokus dan tanggung jawab sekaligus menjadi tantangan untuk membesarkan Partai Gerindra di Kalsel.

“Komitmen kami akan selalu menjaga solidaritas, karena Gerindra Kalsel kental dengan kekerabatan,” ujar anggota DPRD Banjarmasin ini, di sela makan bersama pengurus DPD Gerindra Kalsel di rumah makan Lontong Orari, Senin dinihari.

Baca Juga :   Babak Kualifikasi Piala Dunia 2024, Warga Komplek PWI Antusias Dukung Timnas Indonesia 

bahkan, Muhammad Isnaini optimis dan menjadi modal serta kekuatan untuk mampu mewujudkan, target Gerindra pusat untuk memenangkan Pileg dan Pilkada 2024 serta Prabowo menjadi Presiden.

“Kekuatan saat ini dikarenakan formasi DPD Partai Gerindra Kalsel banyak didominasi kader usia muda,”ujarnya.(benk/iniberita).