Bacaleg Gerindra Naik Becak Serahkan Berkas Ke KPU Banjarmasin

oleh -428 Dilihat
Teks foto. Rombongan Gerindra Banjarmasin naik becak untuk antar berkas Bacaleg ke KPU Banjarmasin.

INIBERITA.id, BANJARMASIN– Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), naik becak saat menyerahkan berkas ke KPU Kot Banjarmasin. Sabtu (13/5/23).

Partai yang berlambangkan kepala burung garuda ini, merupakan partai yang ke-8 dalam menyerah berkas, para kader-kader Gerindra Bacaleg di daftarkan ke KPU tersebut.

Ketua DPC Gerindra Banjarmasin H M Yamin usai menyerahkan berkas Bacaleg mengungkapkan, becak merupakan transportasi masyarakat kecil ditambahkan lagi saat ini, keberadaan becak sudah mulai langka akibat kemajuan transportasi.

Maka momen seperti ini, partainya memberikan kesempatan dan memperdayakan abang tukang becak, sebagai transportasi rakyat tersebut dalam penyerahan berkas Bacaleg kader Gerindra untuk menuju ke Kantor KPU Kota Banjarmasin di Jalan Perdagangan Kecamatan Banjarmasin Utara tersebut.

Dan kedepannya, para penarik becak ini
harus menjadi fokus perhatian pemerintah, soalnya ini sudah mulai kurang.

“Saya berharap, transportasi ini jangan sampai ditinggalkan, karena pernah ramai penggunanya dulu,”ungkap Yamin kepada media.

Sementara itu ujar Yamin, berkas Bacaleg Parpol nomor urut 2 pada Pemilu 2024 ini, dinyatakan diterima dan lengkap oleh KPU Banjarmasin

Baca Juga :   Reses Perdana, Anggota Dewan Taufik Jemput Aspirasi Warga Tiga Kelurahan

“Untuk calon yang didaftarkan ada 45 orang menjadi Bacaleg DPRD Banjarmasin. Kalau untuk target di 2024 ada 10 kursi dan Pemilu 2019 lalu mendapatkan 6 kursi, tinggal menambah saja lagi. Jadi setiap dapil nya ada 2 kursi yang ditargetkan,”ujarnya.(benk/iniberita)

No More Posts Available.

No more pages to load.