Di Siring O Kilimeter, DPRD Kalsel Hadiri HUT KAHMI Ke-58 Tahun  

oleh -1348 Dilihat
Teks foto. Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Kalsel Hj Raudhatul Jannah SKM MKes atau yang akrab disapa dengan sebutan Acil Odah, lepas secara langsung lomba gerak jalan sehat HUT Kahmi

Perayaan yang digelar dengan program Jalan santai ini, ditanggapi positif oleh ketua DPRD Kalsel H. Supian HK, menurutnya kegiatan olahraga bersama seperti ini sangat baik untuk meningkatkan kebugaran tubuh.

“Perayan Milad dengan jalan santai seperti ini sangat baik untuk meningkatkan kebutuhan jasmani dan rohani kita sebagai warga masyarakat, selain meningkatkan kebugaran, kita juga bisa saling bersilaturahmi dengan masyarakat”, ungkap politisi senior partai Golkar tersebut.

Lebih lanjut Supian HK menambahkan, Dirinya bangga dengan KAHMI yang kini mencapai usia ke-58 tahun. Selama 58 tahun, KAHMI telah banyak melahirkan tokoh-tokoh di Banua kita, seperti menjadi anggota DPRD bahkan Bupati dan Walikota.

“Sebagaimana kita semua tahu bahwa, KAHMI ini jebolan-jebolannya sudah banyak yang menjadi tokoh di Banua kita, seperti misalnya menjadi anggota DPRD bahkan menjadi Bupati dan Walikota, kami berharap KAHMI terus meningkatkan Soliditasnya, untuk membantu mensukseskan program Nasional, menyambut Indonesia Emas di tahun 2045,”tambah Supian HK.

Baca Juga :   Proyek Interior Lantai 3 Pimpinan Rp 400 Juta, Keterangan Sekwan Dengan Kasubbag Tidak Kompak

Acara Gerak Jalan HUT KAHMI ke-58 yang di ikuti ratusan peserta kali ini, dilepas secara langsung oleh Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Kalsel Hj Raudhatul Jannah SKM MKes atau yang akrab disapa dengan sebutan Acil Odah.(sop/iniberita).

No More Posts Available.

No more pages to load.