Dit Polairud Polda Kalsel Kembali Serahkan Bantuan Pembangunan Musholla Al-Barokah

oleh -66 Dilihat
Dit Polairud Polda Kalsel melalui personel Pawas Marnit Patroli Muara Kintap Kapal Polisi XIII-1003 dan anggota TNI-Al menyerahkan bantuan berupa bahan bangunan.

INIBERITA.id, BANJARMASIN- Dit Polairud Polda Kalsel melalui Markas Unit (Marnit) Muara Kintap Kapal Polisi XIII-1003, kembali serahkan bantuan untuk pembangunan Musholla Al-Barokah, berupa 10 sak plamir dan cat 25 kg.

Dir Polairud Polda Kalsel Kombes Pol Takdir Mattanete, melalui Pawas Marnit Patroli Muara Kintap Ipda Sukadi menyatakan, bantuan ini salah satu bentuk kepedulian Polri, khususnya personel Kapal Polisi XIII-1003 terhadap lingkungan dan masyarakat dimana mereka ditugaskan.

Melalui pendekatan polisional prakatif, dengan membarikan bantuan berupa material bahan bangunan untuk kelangsungan pembangunan Musholla Al-Barokah, berlokasi di Jalan Kesehatan Desa Muara Kintap Kecamatan Kintap Kabupaten Tanah Laut, agar terselesaikan pelaksanaan pembangunan tempat ibadah tersebut.

“Saya berharap pembangunan Musholla Al-Barokah ini, dapat terselesaikan dan bermanfaat bagi umat dalam beribadah dengan nyaman dan istiqomah,”katanya.

Selanjutnya, Komandan Kapal Polisi XIII-1003 Bripka Dwi Wahyu menambahkan, bantuan memang tidak seberapa, kalau dibandingkan dari kebutuhan untuk melaksanakan proses pembangunan Musholla Al-Barokah tersebut.

 

Namun rasa terjalin hubungan yang baik pihaknya, kepada personel Pol-Airud dengan masyarakat, itulah yang seharusnya pihaknya jaga, begitu juga pihaknya dengan kesatuan lain, seperti Pol Airud dengan anggota TNI-Al, sehingga terciptanya sinergitas dalam menjaga Kamtibmas dan NKRI.

“Kegiatan ini bukan saja penyerahan untuk bahan material pembangunan tapi membersihkan lingkungan Musholla Al-Barokah itu juga,”ujarnya.(aji/iniberita).