Hasnur Persembahkan Kemenangan Barito Putera Untuk Banua

oleh -416 Dilihat
Teks foto. CEO PS Barito Putera H Hasnuryadi Sulaiman.

INIBERITA.id, BANJARMASIN- Kemenangan telak PS Barito Putera dengan skor 4-1 saat menjamu Rans Nusantara FC, di Stadion Demang Lehman, Martapura, Selasa (14/2/2023) kemarin. Dinilai telah memberikan gerafik yang positif, pada Liga 1 BRI musim 2022 – 2023.

Sebagai CEO PS Barito Putera H Hasnuryadi Sulaiman mengungkapkan, dirinya merasa bersyukur atas torehan tersebut, dimana kemenangan ini mempersembahkan untuk masyarakat Banua.

“Sebuah hasil yang patut disyukuri dan diharapkan bisa dilanjutkan di pertandingan – pertandingan berikutnya,” ungkap Hasnur sapaan akrabnya, Rabu (15/2/23).

Oleh karena itu ujar Hasnur, pihaknya berpesan kepada pemain dan pelatih, agar selalu fokus serta berkonsentrasi dalam setiap pertandingan.

Agar dapat terus bisa menjadi kebanggan banua, dengan membawa semangat Wasakanya.

Selanjutnya, dengan kemenangan telak saat menjamu Rans Nusantara FC, pada pekan ke-24 Liga 1 BRI musim 2022/2023, menunjukan awal yang bagus dari pelatih kepala baru, Rachmad Darmawan (RD) untuk membawa tim menjadi lebih baik.

“Dengan datangnya Coach RD dan sudah pernahnya beliau menangani tim ini. Itu menunjukan bahwa ada ikatan kekeluargaan yang kuat antara Coach RD dan para pemain,” ujarnya.

Baca Juga :   Festival Gerbang Nusantara Dibuka dengan Permainan Tradisional Balogo di Banjarbaru

Lebih jauh Hasnut menjelaskan, terbukti dengan cepat bisa langsung beradaptasi dan bisa memberikan yang terbaik, karenna pelatih sudah mengetahui katakter pemainan.

Dengan demikian, Bang hasnur panggilannya akrbanya berharap, hasil ini bisa menjadi awal yang positif, dimana tugas Coach RD bisa membawa tim menjadi lebih bagus lagi.

“Seperti yang awalnya unggul 2-0 kemudian disusul menjadi 2-1, tetapi bisa diperbaiki dengan skor akhir 4-1, jadi ini yang kita harapkan semangat Wasaka dapat terus ditunjukan oleh para pemain,”jelasnya.(yan/iniberita)

No More Posts Available.

No more pages to load.