Jajaran DPRD Kalsel Hadiri Seminar Nasional MKD DPR RI

oleh -1424 Dilihat
Teks foto. Wakil Ketua DPRD Kalsel HM Syaripuddin, dan Hj Karmila beserta jajaran hadiri Seminar Nasional MKD DPR RI bertempat di Birawa Asembly Hall, Hotel Bidakara Jakarta.

INIBERITA.id, JAKARTA- Jajaran Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) yang dipimpin Wakil ketua HM Syaripuddin, Hj Karmila dan anggota dewan lainnya, hadiri Seminar Nasional Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD) Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Republik Indonesia (RI)

Seminar nasional MKD DPR-RI mengangkat tema “MKD Awards 2024, Apresiasi Untuk Para Pejuang Etika Lemba DPR RI”.

Ketua Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD) DPR RI Adang Daradjatun mengungkapkan, MKD Award merupakan momentum yang tepat, bagi mahkamah dalam rangkan untuk mengapresiasi kinerja, bagi para anggota dewan.

Sedangka konsep MKD ini adalah pencegahan dan penindakan, dalam berusaha untuk mencegah, menindak dengan memberitahu dan memberikan apresiasi, kepada anggota-anggota yang baik.

“Dengan adanya MKD Awards ini masyarakat akan melek dan dapat melihat terhadap siapa wakil rakyat yang menjalankan fungsi legislatifnya dengan baik,” ungkap  Adang Daradjatun di Birawa Asembly Hall, Hotel Bidakara Jakarta, Senin (2/9/2024) kemarin.

Ditambahkan Adang Daradjatun, dirinya mengharapan bagi untuk wakil rakyat lainnya, agar ke depannya anggota legislatif bisa mendapatkan MKD Award, sehingga akan bekerja lebih baik lagi. Khususnya dilingkungan DPR dan DPRD.

Baca Juga :   HM Yamin HR Hadiri Deklarasi Baramuda

Wakil Ketua Badan Kehormatan (BK) Dr H ABD Hasib Salim  mengungkapkan, pemberian penghargaan seperti ini, dapat menjadi contoh dan tauladan bagi anggota DPRD.

“Bagi kita semua yang ada di daerah, penghargaan seperti ini ikut menjadi contoh dan tauladan dalam memelihara marwah martabat anggota DPRD sebagai mana mestinya pelaksana amanah masyarakat di wilayah kita masing-masing,”ungkap Hasib Salim.(sop/iniberita).

 

No More Posts Available.

No more pages to load.