Jawa Timur Juara Umum Sirnas Voli Pasir Seri ke 3 di Banjarmasin

oleh -2279 Dilihat
Teks foto. Jatim berhasil menjadi juara umum Sirnas Voli Pasir Serie ke 3 di Banjarmasin.

INIBERITA.id, BANJARMASIN- Dengan raihan 3 medali emas 1 perak dan 1 perunggu, kontingen Jawa Timur berhasil menjadi juara umum pada Sirkuit Nasional Voli Pasir seri ke 3 yang dilaksanakan di Banjarmasin.

Memasuki pase terakhir, Minggu (4/12) dua medali emas yang diraih Jatim berhasil disumbangkan tim putri Jatim 2 untuk kelas 2×2 serta tim Putera Jatim 1 untuk kelas yang sama.

Sementara diperingkat kedua ada NTB dengan perolehan medali 2 emas 1 perak dan 1 perunggu, disusul Kalsel dan Bali yang sama sama meraih 1 perak 1 perunggu.

Memperebutkan Piala Paman Birin, Sirnas Bola Voli Pasir yang berakhir, Minggu (4/12/22) diharapkan kembali menambah antusias penggemar voli di Banua untuk menyemarakkan olahraga ini kembali paska pandemi.

Adapun pengharagaan terhadap pemenang pada penutupan, dilakukan dengan pengalungan medali terhadap atlet oleh Kabid Peningkatan Prestasi Olahraga Dispora Kalsel, Heru Susmianto mewakili Gubernur Provinsi Kalimantan Selatan, H Sahbirin Noor.

“Dengan digelarnya sirnas ini, sekaligus kita ingin memperkenalkan lapangan voli pasir yang baru saja kita bangun,” jelasnya.(yan/iniberita)

Baca Juga :   Menteri dan Wamen Kabinet Merah Putih Prabowo - Gibran

No More Posts Available.

No more pages to load.