Jemput Aspirasi Konstituen, Ketua Fraksi Golkar Rudy Heriyadi Reses Perdana

oleh -1250 Dilihat
Teks foto. Ketua Fraksi Golkar Rudy Heriyadi Reses Perdana.

INIBERITA.id, BANJARMASIN- Jemput aspirasi konstituen, Ketua fraksi Partai Golkar DPRD Kota Banjarmasin H Rudy Heriyadi, melaksanakan  reses perdananya di tiga kelurahan, Kecamatan Banjarmasin Tengah.

Menurut H Rudy panggilan akrabnya, reses yang pihaknya laksanakan untuk menyerap aspirasi masyarakat dan yang perdananya, khususnya di Daerah Pemilihan (Dapil) Kecamatan Banjarmasin Tengah.

Ada tiga titik lokasi atau kelurahan yang menjadi kunjungan resesnya, antara lain  Kelurahan Kampung Melayu, Sungai Bilu serta Teluk Dalam, masyarakat sangat antusias datang kegiatan reses itu, dengan sederhana namun penuh makna.

“Banyak aspirasi masyaerakat yang diserahkan, namun yang banyak permintaan  perbaikan infrastruktur lingkungan serta mengenai soal bansosnya,”ujarnya, kepada media. Selasa (22/10/2024).

Anggota komisi II DPRD Kota Banjarmasin ini menegaskan, karena reses ini  merupakan salah satu agenda anggota dewan untuk menyerap aspirasi rakyat yang diwakilinya.

Maka hasil resesnya tentunya dikawal, paling tidak menjadi pokok pikiran dewan dirinya, kemudian untuk menjadi program pemerintah di daerah pemilihannya serta mendorong percepatan peningkatan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat.

“Dalam menyerap aspirasi melalui reses dan usulan masyarakat ditampung melalui pokok pikiran dan akan menjadi rencana kerja pembangunan Kota,”tegasnya.

Baca Juga :   Relawan Yamin-Ananda Urban Rangers Kembali Beraksi, Gelar Aksi Bersih-Bersih Sampah di Siring Menara Pandang

Lebih penting lagi ujar H Rudy, dirinya terkejut bawa aspirasi masyarakat banyak sudah diusulkan, namun hingga sekarang belum terealisasi, berkaitan dengan itulah dirinya akan menanyakan dan mencek ulang usulan masyarakat, apakah sudah dianggarakan atau belum.

Berhubung usulan wilayahnya dan kampungnya keluarganya, tentunya akan terus pihaknya tanyakan, apalagi aspirasinya untuk peningkatan perekonomian, maka semua aspirasi masyarakat harus lolos dan terealisasi.

“Aspirasi haruslah sesuai dengan peraturan dan untuk kemaslahatan warga, tentunya akan saya kawal terus usulan itu,”ujarnya.(benk/iniberita).

 

No More Posts Available.

No more pages to load.