Legislator Balangan Harapkan Insan Pers Terus Sajikan Berita Akurat

oleh -427 Dilihat
Teks foto. Anggota Komisi I DPRD Balangan M Rusdin Barhiwan.

INIBERITA.id, BALANGAN- Para legislator yang duduk di DPRD Balangan mengharapkan, dalam momen peringatan Hari Pers Nasionak (HPN) 2023 ini, insan pers dapat terus menyajikan pemberitaan yang akurat, dalam melakukan informasikan ke masyarakat.

Karena pres sebagai pilar keempat demokrasi, selain eksekutif, legislatif, dan yudikatif, pers juga diharapkan dapat terus mendorong dalam mengwujudkan pembangunan kearah lebih baik.

“Kami sangat berharap agar semua insan pers di Balangan terus dapat menyajikan berita akurat kepada warga masyarakat, tentunya dengan mengedepankan kualitas dan keakuratan berita dan tak lupa saya ucapkan selamat Hari Pers Nasional 2023,” ungkap M Rusdin Barhiwan anggota komisi I DPRD Balangan ini, kepada media, di Paringin. Jumat (10/2/23).

Selain itu tegas Rusdin, insan pers juga harus menjadi pengawal pembangunan, karena dengan keterbukaan informasi akan berpengaruh, kepada kualitas dan pembangunan yang merata.

Menurutnya, saat ini insan pers di Balangan dinilainya, sudah memberikan kontribusi pemberitaan yang positif, selain menjadi penyambung antara pemerintah kepada masyarakat, juga sebagai sumber informasi akurat untuk mengedukasi masyarakat.

Baca Juga :   Jemput Aspirasi Konstituen, Ketua Fraksi Golkar Rudy Heriyadi Reses Perdana

“Dengan peringatan HPN ini semoga insan pers bisa memberikan berita yang cepat dan akurat, terlebih pada era sekarang kekuatan dan kecepatan berita yang sampai ke warga sangatlah membantu untuk mendapatkan informasi yang dinilai penting,”tegasnya.

Sebagaimana diketahui, setiap tanggal 9 Febuari setiap tahunnya, selalu diperingati sebagai Hari Pers Nasional (HPN) yang mana Hari Pers Nasional dan juga menandai awal dari sejarah berdirinya, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) yang kini telah berusia 77 tahun.(wan/iniberita)

No More Posts Available.

No more pages to load.