Perbaikan Jalan di Desa Paran Dikerjakan, Sejak Pengusulan Komisi III DPRD Balangan Mengawal

oleh -799 Dilihat
Teks foto. Ketua Komisi III DPRD Balangan Hafiz Anshari.

INIBERITA.id, BALANGAN- Perbaikan ruas jalan provinsi di Desa Paran, Kecamatan Paringin, Kabupaten Balangan mulai dikerjakan, oleh Pemerintah Provinsi Kalsel

Hal ini berkat perhatian anggota DPRD Balangan, agar infrastruktur tersebut dilakukan perbaikan, sejak jalan itu mengalami longsor dan dikeluhkan masyarakat.

Ketua Komisi III DPRD Balangan Hafiz Ansyari mengungkapkan, sejak awal lokasi jalan itu dikawal hingga sampai pengusulan perbaikan dan akhirnya dijalan dilakukan pembangunan dan mulai dilakukan dari kontraktor.

“Kami terus melakukan pengawasan agar pengerjaan sesuai dengan perencanaan,” ungkapnya, Senin (5/6/23).

Menurut wakil rakyat satu ini, jalan yang rusak tersebut sempat sulit dilewati oleh pengguna jalan, karena pihaknya terus berkoordinasi, dengan berbagai pihak, agar dilakukan perbaikan sementara agar jalan tetap bisa dilalui.

Pasalnya jalan tersebut merupakan, jalan utama yang menuju kecamatan Juai dan Halong, dengan adanya perbaikan itu, diharapkan bisa meningkatkan perekonomian warga serta mempermudah pengguna jalan.

Selanjutnya ujar Hafiz mengatakan, ada lima ruas jalan provinsi yang sempat dikeluhkan warga untuk segera diperbaiki yakni jalan Desa Paran, Kecamatan Paringin.

Baca Juga :   Reses Perdana Anggota Dewan M Ridho Akbar Banyak Suarakan Infrastruktur

Jalan di Desa Batu Merah dan jalan Desa Panaitan di Kecamatan Lampihong, kemudian jalan Desa Tariwin Kecamatan Batumandi serta jalan dari Paringin menuju Lampihong.(iwn/iniberita).

No More Posts Available.

No more pages to load.