Personel Ditpolairud Polda Kalsel Bagi Takjil Untuk Berbuka Puasa

oleh -46 Dilihat
Personel Ditpolairud Polda Kalsel Bagi Takjil Untuk Berbuka Puasa, kepada masyarakat di perairan Paminggir

INIBERITA.id, BANJARMASIN- Personel Kapal Polisi XIII-1005 Ditpolairud Polda Kalsel, memanfaatkan momentum bulan suci Ramadhan untuk pembagikan takjil secara gratis, kepada masyarakat di perairan Paminggir untuk berbuka puasa bulan Ramadhan.

Dir Polairud Polda Kalsel Komber Pol Takdir Matanette melalui Pawas Markas Unit (Marnit) Paminggir Iptu Ngadmono mengatakan, kegiatan pembagian takjil bulan Ramadhan ini, menjelang berbuka puasa tersebut, sekaligus untuk mempererat tali silaturahmi dan kebersamaan antara masyarakat di sekitar perairan Paminggir, dengan petugas kepolisian.

Sebab bulan puasa atau bulan Ramadhan ini, adalah bulan yang penuh berkah, maka tidak salahnya petugas kepolisian mendekatkan diri, agar kepolisian sama masyarakat tidak ada jarak.

“Kita membagikan takjil gratis ini untuk warga kita, saudara kita, tujuanya untuk mempererat persaudaraan dan menjalin silaturahmi dengan masyarakat pesisir di Paminggi sebagai mitra polisi”katanya.

Selanjutnya, Komandan Kapal Polisi XIII-1005 Bripka Dody Alamsyah mengungkapkan, pihaknya juga mengimbau kepada masyarakat di perairan Paminggir mengenai Kamtibmas, agar menjaga keamanan dan kondusif serta harus mengantisipasi secara deni.

Informasikan apabila ada gangguan keamanaan dan ketertiban ditengah-tengah masyarakat, jangan takut laporkan kepada petugas kepolisian, terutama memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa.

“Yang terpenting lagi selalu memakai masker pada saat diluar rumah dan menjaga situasi kamtibmas agar tetap kondusif,”ungkapnya.(ridho/iniberita).